JALAN-JALAN

4.5K 175 2
                                    

ANGIN sore yang sangat sejuk membuat lisa betah berada di balkon kamarnya. Sepulang sekolah tadi lisa langsung pulang dan pergi ke balkon dengan membawa teh dingin yang di buatnya sendiri.

Saat ingin membuka ponselnya tiba tiba saja ada yang menelepon membuat kening lisa mengkerut karena tidak biasa hanny meneleponnya. Lisa langsung mengangkat panggilan tersebut.

Lis jalan jalan yok, ajakin sekalian lia biar dia gak suntuk di rumah, sekalian bawak mobil biar gue sama popy nebeng aja. Jemputnya di rumah gue.

"Oh oke, OTW." ucap lisa mematikan sambungan sepihak dan masuk kekamarnya untuk siap siap.

Setelah bersiap siap lisa turun ke lantai bawah dengan menggunakan hoodie maron, celana hitam dan sepatu putih.

Melihat lia yang sedang menonton tv dengan malas-malasan, lisa langsung duduk di samping lia dan berucap.
"Siap siap sana kita mau pergi jalan jalan."

"Haaa... Jalan jalan. HOOREEE." ucap lia langsung pergi menuju kamarnya sambil berlari. Melihat itu lisa langsung menasehati lia dengan berteriak.

"JANGAN LARI LARI! ENTAR JATOH."

Sambil menunggu lia bersiap siap, lisa membuka ponselnya untuk bermain game kesukaannya.

Sekitaran 15 menit lia sudah siap dengan sweater putih celana hitam dan sepatu putih mengikuti gaya lisa, tapi lisa memakai hoodie maron sedangkan lia sweater putih.

"Udah kak, yuk pergi." ajak lia.

Mendengar suara adiknya itu, lisa menoleh ke lia yang sudah siap. Dan menganggukkan kepalanya.

Lisa dan lia berjalan menuju mobil hitam miliknya dan masuk ke dalamnya meninggalkan rumah besar bercat putih itu dengan kecepatan sedang menuju rumah hanny.

Sesudah menjemput hanny dan popy, mereka berempat berada di dalam mobil dengan keadaan hening sampai suara lia bertanya memecahkan keheningan di dalam mobil itu.

"Sekarang kita mau ke mana sih." tanya lia.

"Oh iya juga ya." ucap popy sambil berfikir.

"Gimana kalau kita ke mall aja main sambil cari cari barang barang keperluan." sambung popy memberi tanggapan.

"Setuju." jawab lia cepat.

"Setuju." jawab hanny.

Merasa lisa tidak menjawab, mereka bertiga menoleh ke arah lisa yang sedang fokus mengemudi.

Merasa di perhatikan lisa langsung mengeluarkan suara.
"Okai."

Tak berselang beberapa menit sampailah lisa di parkiran mall yang di tuju. Mereka langsung turun dan masuk ke dalam mall dengan santai.

"Mau ke mana dulu ni?" tanya hanny.

"Serah." ucap lisa santai.

"Cari mainan." jawab lia antusias.

GARALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang