MENCARI

3.7K 128 2
                                    

"Gimana gar udah dapet cewek yang bakalan gantiin gue jadi ketua basket cewek?" tanya eka. Ia adalah sepupu gara, kelas 12 di sma gemilang jaya dan ketua basket cewek tapi mau jadi mantan.

"Lo cari aja sana!!" jawab gara santai.

"Oke gue yang cari, tapi awas aja lo commen pilihan gue. gue bacok lo entar!" ancam eka.

"Hmm." gumam gara mengiyakan sambil memainkan bola basket yang ada di tangannya.

"1 lawan 1, kalah beli pizza!" tantang eka menantang. Ya mereka sedang berada di lapangan basket yang ada dibelakang rumah gara.

"Oke, siapa takut."

Pertandingan antara gara dan eka sudah di mulai, mereka bermain dengan serius dan gesit.
Gara berhasil mengelabui eka, ia melempar bola dan bola masuk ke dalam ring dengan mulus membuat gara tersenyum miring. Dan setelahnya eka lah yang berhasil memasukkan bola ke dalam ring membuat poin mereka 1 sama dan seterusnya.

Dan akhirnya poin mereka sama yaitu 4 sama, saat merasa ada cela gara langsung melay-up bola dan bola masuk. Gara lah yang memenangkan pertandingan, sedangkan eka memasang muka kecewa.

"Gar gue pulang dulu yaa." ucap eka ingin melarikan diri.

"Beli pizza dulu baru boleh pulang."

"Iya iya."

"Sekalian beli minuman!"

"Gue inget perjanjian tadi cuma beli pizza doang."

"Yudah minum biar gue yang bayar."

"Oh oke." setelah berucap eka langsung memesan pizza dan minuman yang mereka inginkan melalui aplikasi.

Setelah makanan yang mereka pesan tadi sampai gara dan eka langsung memakannya di taman yang ada di depan rumah sambil berbincang bincang.

"Gimana lo udah punya cewek?" tanya eka.

"Cewek?, bagi gua semua cewek sama aja." jawab gara sambil tertawa mengejek.

"Jangan lo samain cewek lain sama mantan lo!"

"Gua gak punya mantan." ucap gara cuek.

"Terus siapa yang pergi ke luar negeri tanpa ngasih kabar sama sekali karena masalah sepele, dan ternyata bukan karena masalah sepele tapi karena ada cowok lain. Alasan klasik banget." ejek eka sambil tertawa kecil.

"Gak usah dibahas lagi!, gak penting."

"Oke."

Terjadi keheningan di antara mereka karena mereka sedang asik makan dan minum apa yang mereka pesan tadi-sampai suara gara memecah keheningan.

"Lo gak pulang?" tanya gara.

"Lo ngusir gue ni?." tanya eka balik.

"Bisa dibilang gitu."

"Iya juga udah sore ni, gue pulang dulu…bilangin sama bunda gue pulang!!" ucap eka berdiri dari duduknya.

"Hmm."

"Dada adekqu kakak pulang dulu yaw." setelah berucap eka langsung pergi menuju mobilnya meninggalkan gara yang memasang muka jijik.

"Bukan sepupu gua." gumam gara langsung masuk ke dalam rumah dan berjalan menuju kamarnya yang berada di lantai dua.

☁☁☁

     Pagi yang cerah dengan kicauan burung burung seperti bernyanyi membuat lisa betah berada di atas kasur dengan ditemani oleh selimut tebal dan bantal guling kesayangannya.

GARALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang