🎼Sam Smith, Normani🎼 —Dancing With A Stranger—🎵
🎶🎶🎶
Setelah makan dan bersantai sejenak. Mereka berdua memutuskan untung kembali ke rumah.
Sudah lama mereka di perjalanan dan akhirnya sampai juga di depan rumah. Sebelum memasuki garasi, Gara memberhentikan motornya supaya cewek yang ada di belakangnya ini bisa masuk ke dalam rumah terlebih dahulu. Lisa yang lumayan peka langsung turun dari motor tanpa berkata apapun. Tanpa basa-basi pula, Lisa langsung berjalan menuju pintu rumah cowok itu dengan membawa dua kantong plastik kue pesanan bunda.
Lisa mengucapkan salam dan membuka pintu dengan susah payah. Di dalam rumah, kebetulan Lisa melihat pelayan yang baru lewat dan menanyakan keberadaan nyonya pemilik rumah. "Permisi, Bunda ada di mana ya?" tanya Lisa sopan.
"Oh nyonya. Nyonya ada di ruang makan," renspon pelayan itu mendengar pertanyaan dari Lisa. "Temennya den Gara yang tadi ya?"
"Iyaa. Makasih ya bik,"
"Sama-sama non."
Setelah bertanya dengan pelayan itu, Lisa langsung berjalan menuju ruang makan. Bagaimana Lisa tau di mana letak ruang makannya ya?… Yaa Lisa tau karena saat Bunda mencegat mereka tadi, mereka berhenti di dekat ruang makan … makanya dia tau di mana letaknya.
Saat hampir sampai di depan pintu ruang makan. Tiba-tiba saja salah satu plastik kue yang ada di tangan Lisa di rampas secara tiba-tiba oleh cowok yang sudah berjalan mendahuluinya itu. 'Udah mau nyampe baru di tolongin. Dasar orang-orangan kutub' dumel Lisa dengan pandangan sinis dan dingin.
Terlintas di benak Lisa untuk memberi pelajaran ke cowok yang ada di depannya itu. 'Liat ajaaa!'
Saat ingin memasuki ruang makan. Lisa langsung melajukan langkahnya supaya lebih dekat dengan Gara. Dann…
Awwww
Lisa menginjak salah satu kaki Gara dengan sekuat tenaga. Suara kesakitan lolos dari mulut Gara membuat kesenangan tersendiri di hati Lisa. Dengan muka polos dan tak bersalahnya Lisa meminta maaf. "Maaf, gue gak sengaja." tatapan mematikan dan muka yang datar tidak membuat Lisa takut sama sekali.
"Bunda ini kuenya…" sodor Lisa memberikan satu plastik yang berisikan kue tersebut.
"Makasih ya. Tadi di pintu kenapa? kok bunda dengernya ada orang yang kesakitan?"
"Oh… tadi gak sengaja Lisa nginjek kaki Gara,"
"Ohhh…"
"Sengaja apa gak sengajaaa?" goda Popy membuat Lisa terdiam.
"Udah-udah ayok duduk Lisa!!"
Lisa langsung duduk di kursi kosong yang bersebelahan dengan Hanny.
"Bik ambilin satu piring makanan lagi!"
"Gak usah bun! Lisa udah makan tadi waktu mau ke sini,"
"Ohhh… BIK GAK JADI!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GARALISA
Teen FictionSiapa yang tidak kenal dengan Ice prince nya sma gemilang jaya, yang tampan, pintar, di idami semua kaum hawa, ketua basket, dan ketua geng hunter yang di segani oleh banyak orang. Dia adalah RENALDI ANGGARA sering di panggil GARA. Segalanya berjala...