KEPIKIRAN

4.2K 172 3
                                    

🎶You Are The Reason🎶
     (Calum scott)

I'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix what I've broken
Oh, 'cause I need you to see
That you are the reason.

    Sesekali lisa bernyanyi di bagian tengah lagu kesukaannya itu di temani bulan, bintang, dan angin malam yang menusuk kulit. Sekarang lisa sedang berada di balkon kamarnya setelah dari mall lisa langsung mengantar hanny dan popy pulang ke rumahnya masing masing.

Hari menunjukkan pukul 08.30 malam tapi lisa tidak bisa tidur karna kepikiran kejadian tadi saat ia mengejar jambret. Sambil memegang dadanya lisa bergumam.

"Kok gue mikirin si gara, jantung gue jadi deg deg gan."

    Sedangkan di lain tempat, gara sedang mendengarkan lagu di ponselnya dengan menggunakan hensfree tetapi bukan mendengarkan lagu gara malah melamun memikirkan kejadian tadi. Sama yang di pikirkan lisa di balkon kamarnya.

"Kok gua deg deg gan di dekat dia, terus sekarang kenapa gua mikirin dia." gumam gara.

    Mereka berdua masuk ke kamar masing masing dan berbaring di kasur mereka masing masing dengan pikiran yang sama.

"Kok gue jadi mikirin dia." gumam gara dan lisa bersamaan.
Mereka berdua tertidur dan masuk ke alam mimpi masing masing.

<~~~~~>

    Jam 06.00 pagi. lisa belum juga bangun dari tidur nyenyak nya, sampai bunyi alarm membangunkannya tetapi lisa malah mematikannya dan tidur kembali begitulah seterusnya. Sampai pekikan lia dari lantai bawah mengejutkan lisa yang hampir masuk ke alam mimpinya.

"KAK CEPET BANGUN NANTI TELAT, LIA PELGI DULUAN YA. DADA KAKAK." pekik lia membuat lisa langsung duduk dan terkejut.

"Kalau lia udah berangkat berarti udah setengah tujuh dong. mampus gue." gumam lisa. Dan langsung kacir ke kamar mandi.

Sekitaran 15 menit bersiap siap lisa langsung turun dengan seragam sekolah dan rambut di kepang satu. lisa langsung pergi ke meja makan untuk sarapan roti dan susu coklat buatan pelayan di rumahnya.

"Non ini gaun sama sepatu yang di titipin tuan untuk nanti malam, acaranya di adakan di kantor yang ada di pusat kota non." tutur sang pelayan yang paling di percayai di rumah itu.

"Oh yaudah letak di atas kasur aja, saya buru buru soalnya." setelah berucap lisa langsung berlari ke luar rumah untuk mengambil motor sportnya dan pergi meninggalkan rumahnya itu dengan kecepatan di atas rata rata.

Saat di perjalanan hampir sampai di sekolah tiba tiba saja motor yang dikendarai lisa mogok membuat lisa menyumpah serapah kan dirinya sendiri karena lupa mengecek bensinnya semalam, saat membuka ponselnya tiba tiba saja ponselnya mati dan lisa baru teringat kalau tadi malam ia lupa mengecas ponselnya.

"Bodoh banget lo lisaaa." ucap lisa ke dirinya sendiri sambil mengusap wajahnya kasar.

Terpaksa lisa berlari kecil untuk pergi ke sekolahnya, melewati jalan pintas yang agak sepi dan becek. Saat melewati trotoar yang dekat dengan genangan air, tiba tiba saja ada mobil yang melintas kencang membuat genangan air itu mengenai seragam sekolah milik lisa. Sedangkan lisa yang melihat seragamnya kotor pun hanya bisa terdiam sambil memerhatikan  mobil yang semakin menjauh.

GARALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang