"Maaf" ucap arya lirih.
"Makasih" ujar annisa disela tangisannya.
"Makasih buat semuanya" sambungnya.
Dan annisa langsung pergi meninggalkan arya yang masih berdiri di tempatnya dengan sejuta pertanyaan dipikirannya.
***
Annisa sudah sampai di rumahnya. Saat ia membuka tas nya ternyata handphone milik arya masih berada padanya. Ia pun berniat mengembalikannya ke rumah arya.
Annisa pun bersiap-siap untuk pergi kerumah arya. Sesampainya di rumah arya annisa mengetuk pintu dan ternyata yang membukakan pintu adalah icha.
"Assalamualaikum icha" ucap annisa.
"Wa'alaikumsalam, eh ka annisa" jawab icha.
"Ka arya ada? " tanya annisa.
"Ada kok ayo masuk ka" ucap icha dan langsung menarik annisa untuk masuk ke dalam rumahnya.
"Bang ada ka annisa" teriak icha.
"Kok sepi ca? " tanya Annisa.
"Iya bunda sama ayah lagi pergi" jawab icha.
"Oh" annisa menganggukan kepala.
Tak lama kemudian arya turun dengan memakai celana pendek dan kaos hitan lengan pendek.
"Ka aku pergi ke kamar dulu ya mau ngerjain pr, tuh bang arya udah dateng kan jadi kaka ada temennya" ucap Icha dan langsung pergi menuju kamarnya.
"Kenapa? " tanya arya.
"Nih" ucap annisa sambil menyodorkan handphone dan headset milik arya.
"Makasih ya" lanjutnya.
Dan langsung dijawab dengan anggukan oleh arya.
Hening.
"Maaf" ucap arya.
"Buat? " annisa mengangkat sebelah alisnya.
"Yang tadi" lanjut arya.
"Oh, gapapa. Yang ada gw yang terima kasih sama lo. Seharian ini lo udah bantuin gw banyak banget. Dan yang tadi gw nangis karena gw ga tau lagi kalau misalnya ga ada lo disitu gimana gw nantinya" ucap annisa memberi penjelasan.
"Jadi lo ga marah? " tanya arya ragu.
"Siapa juga yang marah?" jawab annisa.
"Gw kira" ucap arya lega.
"Udah makan? " tanya arya.
"Udah tadi sebelum kesini" jawab annisa.
"Oh, kesini naik apa? "
"Jalan, orang deket kok" ucap annisa.
Suasana pun menjadi hening kembali saat keduanya memilih untuk tak mengeluarkan suara.
"Arya" panggil annisa.
"Hm"
"Lo mau ga anterin gw, tapi kalau ga mau juga gapapa kok gw ga maksa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Life After Hijrah [Tamat]
Romance[Private acak] follow me first!! Perempuan yang ingin berhijrah menjadi lebih baik karena telah menemukan cintanya. Akankan cinta mereka di ridhoi oleh Allah.swt?