Kamu itu cantik tapi tidak layak
untuk di konsumsi publik
-Arya Saputra***
Pagi ini arya memiliki jadwal yang padat sehingga pagi-pagi sekali dia harus berangkat ke sekolah untuk menyelesaikan semua tugasnya sebagai ketua rohis di sekolahnya.
Saat di pintu gerbang ia bertemu dengan reyhan yang menjabat sebagai wakilnya.
Itu juga karna disuruh oleh arya sehingga dengan terpaksa dia menjadi wakil dalam oraganisasi rohis.Sebenarnya subuh tadi arya sudah menghubungi reyhan untuk berangkat pagi untuk membantunya mengurus acara yang akan diadakan anggota rohis. Dengan berat hati reyhan mengikuti perintah arya karna dia tidak ingin melihat kemarahan temannya itu.
"Woi mabro, males banget tahu ga sih masih pagi gini anak-anak juga masih pada molor kali jam segini lo malah nyuruh gw kesini. " ucap reyhan.
"Berisik" jawab arya cuek dan meninggalkan reyhan yang sedang mengucapkan sumpah serapahnya akibat sikap cuek arya.
"Cih, gw ngomong panjang kali lebar dia cuman ngomong 'berisik' doang? Untung temen. Ya allah tolong baim ya allah untuk menghadapi sikap si curut satu itu, baim sudah lelah" cerocos reyhan.
Karena arya sudah berjalan cukup jauh dari hadapan reyhan, ia pun segera menyusul arya.
"Abis ini langsung ke mushollah, bantuin gw bikin proposal kemarin yang belum selesai " ucap arya.
"Siap pak bos" jawab reyhan.
Sesampainya di mushollah sudah banyak anak rohis yang datang. Karena acaranya tinggal tiga hari lagi jadi semua anggota di sibukan dengan tugasnya masing-masing yang sudah di bagi oleh arya.
"Assalamualaikum " ucap arya dan reyhan serempak saat memasuki musollah.
"Waalaikumsallam" jawab yang lain.
"Langsung aja ya kerjain tugasnya yang sudah saya kasih kemarin" ucap arya.
Setelah mendengar perintah dari sang ketua mereka pun segera melaksanakan tugasnya masing-masing. Arya sedang berkutik dengan laptopnya. Lain halnya dengan reyhan bukannya membantu sang ketua dia malah asik main handphone miliknya dan membuka aplikasi instagram.
"Wagelasih ini si annisa anak IPA-3 kan sekarang dia pake hijab" ucap reyhan heboh saat melihat foto annisa di beranda instagram miliknya.
"Ya, liat deh ini beneran annisa sekolah kita kan" ujar reyhan sambil menyodorkan handphone miliknya kepada arya.
Arya pun hanya melihat sekilas foto yang di berikan oleh temannya itu. "Oh, iya kali" jawab arya cuek dan melanjutkan mengerjakan tugasnya.
"Dih, lo mah ga ada tertariknya sama cewek apa. Jangan-jangan lo suka sesama jenis ya. Iihhh jadi takut gw deket-deket sama lo"
Arya tidak membalas ucapan reyhan karena menurutnya akan panjang urusannya bila di tanggapin ucapan temanya yang satu itu.
Setelah 30 menit semua anggota rohis telah selesai mengerjakan tugas mereka. Karena 10 menit lagi bel masuk berbunyi maka setelah berdoa semua anggota rohis segera memasuki kelas mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life After Hijrah [Tamat]
Romance[Private acak] follow me first!! Perempuan yang ingin berhijrah menjadi lebih baik karena telah menemukan cintanya. Akankan cinta mereka di ridhoi oleh Allah.swt?