DuaPuluhEnam

3.9K 192 10
                                    

"lo hutang penjelasan sama gw"  ucap annisa kepada Zahra, padahal Zahra baru saja duduk di tempat nya.

"penjelasan apa sih? " tanya Zahra tak mengerti.

" semalem si rayhan nelpon arya terus gw yang angkat nah dia nanyain alamat rumah lo" ucap annisa.

"lo berdua ngapain semalem? " lanjutnya.

"ooh kemaren sore pas pulang ban mobil gw kempes, nah kebetulan si kampret rayhan dateng nah dia ngajakin gw pulang bareng tuh daripada nunggu mobil gw di benerin lama nah terus pas diperjalanan pulang gw ketiduran"  ucap Zahra memberikan penjelasan.

"tau-tau pas bangun gw udah nyampe rumah, gw juga bingung kok si rayhan bisa tau alamat rumah gw padahal kan gw ga ngasih tau dia terus juga dia ga ngebangunin gw" lanjutnya.

"ooh berarti kemarin lo abis jalan dong sama si rayhan, cieee berduaan cieee" goda annisa.

"iih apaan sih dia cuman nganterin gw pulang doang kok, lagian lo juga ngapain tuh lo angkat telpon nya si rayhan dia kan nelpon arya kok jadi lo yang angkat . Lo juga kan semalem jalan sama arya, ye kan ngaku lo" ledek Zahra tak mau kalah.

"lah kemarin mah gw belajar bareng sama arya, lah kalo lo kan beda " ucap annisa.

" alah udah lah kita sama aja" ucap Zahra memberikan jalan tengah.

"iya ya haha " tawa mereka berdua pecah.

Tak lama kemudian datang sarah dan juga dinda.

" ada apaan sih kok kaya nya seru banget" tanya sarah.

"iya girang amat lo pada pagi-pagi " lanjut dinda.

" kepoo" ucap annisa dan Zahra barengan.

"yee" ujar sarah

"udah pada belajar belom lo pada? Btw hari ini mtk. Gumoh Gumoh lo ntar ngitung rumus haha" ucap dinda.

"wiih udah dong gw mah, nih ya semua rumus udah dicatat di otak gw" ucap Zahra sombong.

"sombong amat" sahut sarah.

Tak lama Kevin datang memasuki kelas dan duduk dibangku nya.

"ada apaan sih rame-rame? " tanya Kevin.

" kepo lo kek dora" jawab sarah.

"yee diem ae lo kutu nya spongebob" ucap Kevin.

"yee lo tuh kuaci gopean" balas sarah.

"lo dasar ketek fir'aun "

" lo tuh jempol uler"

"yee dengkul cangcorang "

Melihat perdebatan yang tiada henti ini pun semua tatapan pun tertuju kepada mereka berdua.

Hingga perdebatan itu berakhir saat pengawas ujian telah masuk ke ruangan.

" tiati lo suka ama dia" goda Zahra.

"idih amit dah" jawab sarah.

"amit apa amin? " goda dinda.

" amin kali tuh" sahut Kevin yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari sarah.

Annisa yang melihat itu hanya tertawa.

Sedangkan ujian sudah dimulai dan semua fokus pada soal yang sudah di depan mereka.

***

Setelah bel pulang berbunyi semua siswa siswi berhamburan keluar kelas untuk pulang ke rumah masing-masing.

'cepat pulang mama tunggu' begitulah pesan dari mama nya.

Life After Hijrah [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang