Rasanya annisa ingin menangis saat ini juga. Ia masih tak percaya dengan kedatangan arya yang emmebawa kedua orang tuanya untuk melamarnya.
Annisa menarik napas dalam-dalam.
🐢🐢🐢
"bismillahirohmanirahim, iya annisa menerima lamaran ini" ucap nya dengan mantap.
Arya langsung membuang napas lega, dan tersenyum ke arah annisa. Begitupun dengan mamanya dan kedua orang tua arya yang tersenyum bahagia.
Karena tidak dapat lagi membendung air matanya, akhirnya air mata annisa jatuh mebasahi pipinya.
Arya pun memakaikan cincin di jari manis annisa, begitupun sebaliknya.
"jadi kapan kita akan melaksanakan ijab kobul nya? " tanya bunda arya.
" kalo itu seterah annisa aja bun" ucap arya.
" kok jadi aku sih? " tanya annisa kepada arya.
" lebih cepat lebih baik sih" ucap mama annisa.
"betul tuh" seru bunda arya.
"yaudah gimana baiknya aja, kita berdua serahin ke mama, bunda sama ayah aja" ucap annisa.
"iya kan? " tanya annisa kepada arya.
Arya menganggukan kepala tanda setuju.
" gimana kalau bulan depan? " usul ayah.
" apa ga kecepatan yah? " seru arya.
" katanya kan lebih cepat lebih baik" sahut ayah arya.
"gimana kalau 2 bulan kedepan, tanggalnya biar kalian yang nentuin" sahut annisa.
"nah aku setuju" ucap arya.
"ok jadi kita sepakat ya 2bulan lagi, tanggalnya biar nanti para orang tua yang rundingin lagi" ucap ayahnya arya.
"yaudah ayo, sekarang kita makan malam dulu" ajak mama annisa.
Mereka semua pun langsung menuju ke meja makan.
🌛🌛🌛
A
cara makan malam sudah selesai, orang tua arya sudah pulang terlebih dahulu.
Sekarang annisa dan arya sedang berada di taman belakang rumah annisa.
"kamu tuh ya nyebelin banget tau ga sih" ucap annisa kesal.
"nyebelin kenapa?" tanya arya.
"pake nanya lagi, kamu ngilang gitu aja dan tiba-tiba dateng terus ngelamar aku. Gimana ga nyebelin coba" ucap annisa.
"tapi seneng kan? " goda arya.
" ish tuh kan nyebelin" ucap annisa sambil memukul bahu arya pelan.
"makasih ya, udah mau nunggu aku selama ini" ucap arya.
"dih pede kamu, siapa juga yang nunggu kamu" jawab annisa.
"oh jadi kamu ga nunggu aku? " sahut arya.
" ya ga lah" sela annisa.
"oh yaudah deh aku pulang aja " ucap arya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life After Hijrah [Tamat]
Romance[Private acak] follow me first!! Perempuan yang ingin berhijrah menjadi lebih baik karena telah menemukan cintanya. Akankan cinta mereka di ridhoi oleh Allah.swt?