Hari pernikahan mereka pun tinggal sehari lagi. Semuanya sudah selesai. Dari urusan undangan, pakaian,tempat dan yang lainnya sudah siap. Persiapan mereka sudah 98%. Tinggal menyiapkan mental mereka di hari H nanti.
Mereka berdua tidak dibolehkan untuk bertemu. Karena mereka sedang dalam masa pingitan.
Saat ini zahra,sarah, dan dinda sedang berada di tempat penginapan annisa dan juga keluarganya.
"Ciee yang besok udah jadi istri" goda dinda.
"Ish apaan sih lo mah godain aja terus" ucap annisa.
"Tau lo din, malah ngegodain annisa lagi, lo kapan nyusul tuh?" Ucap zahra.
"Lah gw nyusul? Calon nya aja belom ada" ucap dinda.
"Makannya cari apa din, umur udah makin tua juga lo" ujar sarah.
"Lah biarin aja, lah kalian kapan tuh. Yang ada kalian aja dulu sana nyusul kan udah ada calonnya " balas dinda.
"kalo gw mah insya allah nyusul tahun depan" jawab zahra.
"Gw sih insya allah secepatnya ya" ucap sarah.
"Iyaudah yaudah gw doain deh ya semoga kalian cepet-cepet nyusul" ucap annisa.
"Amiin" jawab mereka serentak.
🍃🍃🍃
"Gimana ijab qobul nya udah hapal apa belom?" Tanya rayhan.
"Udah" jawab arya.
"Dibawa santai aja ar, tenang" ucap kevin.
"Iyaa"
"Jangan mikirin yang aneh-aneh dulu ar, ntar kalo udah sah baru dah" ucap ardan.
"Yee lo mah mikir nya malah kesitu" ucap arya.
"Ya kali aja gitu lo mikir nya kesitu" balas ardan.
"Arya mah ga kaya lo dan" ucap kevin.
"Tau lo ngajarinnya yang ga bener aja" ucap rayhan.
"Hehe maap kan gw cuman ngasih tau aja" balas ardan.
Mereka bertiga sedang berada di tempat penginapan keluarga arya. Letaknya tak jauh dari tempat penginapan keluarga annisa.
💝💝💝
Hari yang ditunggu-tunggu pun telah tiba. Hari ini adalah hari yang dinantikan bagi annisa maupun arya.
Mereka akan melangsungkan pernikahan hari ini.
Di sebuah ruangan annisa sudah dirias dan sudah memakai gaunnya.
"Releks nis" ucap sarah.
Annisa pun mengangguk.
"Lo cantik banget nis" ucap zahra.
"Iya sampe pangling gw" balas dinda.
"ah kalian bisa aja. Makasih ya" ucap annisa.
Mama annisa sudah berada di sebelah annisa sambil terus memeluk annisa dari samping. Ia masih belom rela anak gadis satu-satunya sudah ada yang mau meminangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life After Hijrah [Tamat]
Любовные романы[Private acak] follow me first!! Perempuan yang ingin berhijrah menjadi lebih baik karena telah menemukan cintanya. Akankan cinta mereka di ridhoi oleh Allah.swt?