35

49.8K 1.2K 4
                                    

Vishaka ;

Ternyata dia benar benar memaksaku untuk ikut dengannya pergi ke Paris, rasanya aku ingin terjun saja memikirkan seseorang yang pagi ini marah padaku karna aku membatalkan janjiku kepadanya.

Saat ini aku sedang termenung didalam kamar tamu Mansion yang pernah kami tinggali. Aku tidak ingin tidur seranjang dengannya saat ini.

Aku sangat yakin dia pasti merencanakan hal yang tidak tidak terhadapku.

Jika dia berani macam macam kepadaku akan aku tendang bokong sexynya dan aku buang dia kerawa rawa.

"Baby ayolah kenapa kau tidur disini, apa kau masih marah denganku?" aku duduk di tepian ranjang sambil melipat kedua tanganku dan menatapnya tajam.

Kenapa Opa menikahkan aku dengan pria menyebalkan juga menggoda iman sepertinya kepadaku.

Ku lihat dia mendekat kearahku dan meletakan kepalanya diatas pahaku.

"Ayolah Baby maafkan aku, aku janji akan memberikan apapun yang kau inginkan asal kau tidak marah lagi" melihat wajahnya yang sedang merengek membuatku tergoda untuk menyentuknya.

Aku membuang nafas berat dan tanganku mengelus rambutnya yang selalu lembut.

Dia langsung menggeser tubuhnya mencari posisi yang nyaman dan memejamkan mata, dia pasti sangat lelah karna berapa menit kemudian dia langsung tertidur nyenyak.

"Aku sangat mencintaimu Kak" aku berbicara dengan suara yang sangat kecil agar tidak mengganggu tidurnya.

........

Pagi ini aku sudah menyiapkan sarapan dan Kak Christian masih dikamar untuk bersiap siap, aku tidak ikut kekantor karna Kak Christian mengajak aku hanya untuk menjagaku agar tidak kembali pergi jauh darinya.

"Pagi Baby" dia memelukku dan juga mengecup bibirku sekilas.

"Aku merasa kita seperti kembali kemasa lalu" ya dia benar kita memang terlihat seperti saat kejadian itu belum terjadi, namun bedanya adalah sifatnya yang tambah posesif terhadapku.

Saat ini Kak Christian tidak segan segan memecat atau memindah tugaskan pria manapun yang mencoba mendekatiku di kantor.

Termasuk Kana dia dipindah tugaskan ke Indonesia karna dia selalu dekat denganku, malang sekali nasibnya.

"Aku hanya akan rapat sebentar sesudah itu Aku akan langsung pulang, kita bisa jalan jalan jika kau mau" senyumku langsung mengembang mendengar ucapannya.

"Baiklah Baby aku harus jalan sekarang, jangan pergi kemana mana aku akan segera pulang" dia langsung bangkit dan mengecup keningku dengan sayang.

Ini yang aku suka dari sikapnya, dia begitu lembut dan perhatian kepadaku dari dulu sampai saat ini.

Karna bosan menunggu Kak Christian aku memutuskan untuk mengelilingi Mansion melihat suasana yang sudah lama aku tinggali.

Suasana dan tata letak furniture di Mansion ini masih sama seperti dulu hanya ada beberapa yang baru.

Baju, sepatu, tas serta semua barang barangku juga masih ditempat yang sama dan tertata rapih namun ada beberapa yang hilang entah kemana, Aku tidak berniat untuk menanyakannya.

"Apa yang kau lakukan disini Baby? aku mencarimu kemana mana" ternyata Kak Christian sudah pulang.

Aku sambut dia dengan senyuman manisku yang biasa aku berikan kepadanya dulu.

"Kau sudah pulang Kak, ingin minum atau makan sesuatu?" dia memeluk tubuhku dari belakang dan meletakan kepalanya di bahuku.

"Aku ingin memakan mu Baby, apa boleh?" pipiku langsung memanas mendengar ucapannya, aku sangat tau apa maksud dari ucapannya.

"Kak kita sudah membahasnya"

"Aku mohon sayang hanya sekali, aku sangat marindukanmu" dia berbisik tepat ditelingaku membuat sesuatu dibawah sana merespon ucapannya.

"Tapi Kak..." ucapanku terpotong karna dia langsung mencium bibirku dengan sangat lembut.

Aku sangat menikmati ciuman yang kami lakukan saat ini, aku merindukannya, apa aku harus melakukannya.

Tapi sekarang adalah masa suburku dan aku tidak menggunakan atau neminum apapun yang dapat mencegah kehamilan.

"Hanya sebentar Baby kali ini saja aku mohon" kurasa tidak masalah jika hanya satu kali.

"Baiklah tapi jangan mengeluarkannya didalam" senyumnya langsung mengembang, dia menggendongku dan membawaku kekamar yang dulu kami tempati.

Entah ini akan menjadi sesuatu yang buruk atau baik aku akan menerima semuanya.

.......

Selasa, 26 Februari 2019
Pukul : 16.57

My Protective HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang