Vishaka ;
Hari ini tepat satu minggu aku menikah dengan Kak Christian dan hari ini aku dan Kak Christian harus pergi ke Paris.
Aku harus kembali ke aktifitas ku sebelumnya, yaitu belajar dan pergi ke kampus.
Sedangkan Kak Christian harus kembali memimpin perusahaannya yang berada di Paris.
Di Paris aku akan tinggal bersama Kak Christian. Aku belum tau akan tinggal dimana, aku tidak berniat menanyakannya karna menurut ku seorang istri harus ikut dengan suaminya kemanapun suaminya pergi dan tinggal.
"Baby ayo kita harus jalan sekarang" aku melihat kearahnya sambil tersenyum.
"Iya Kak, ayo kita pergi" aku mengaitkan tanganku dengan tangannya, kami berjalan menuju lift.
...
Saat ini kami sudah berada di bandar, Aku dan Kak Christian akan menaiki Jet pribadi milik Kak Christian.
Entah seberapa banyak uang suamiku ini, semenjak menjadi Istrinya aku baru tau jika dia memiliki segalanya.
Dari jauh aku melihat Pesawat Jet yang sangat indah dengan ukiran huruf yang menyusun kata 'C&V Emeraldy'.
"Ini milik mu?" mataku tidak pernah lepas melihat Jet miliknya.
"Ini milik kita Baby" dia tersenyum.
Ketika aku masuk kedalam aku melihat betapa indahnya interior Jet ini, aku sangat menyukainya.
"Ini sangat indah" aku seperti wanita yang sangat kampungan melihat mewahnya interior Jet ini.
"Kau suka sayang?" aku langsung memberikan senyum manis ku kepadanya.
"Tentu saja aku sangat suka"
Kak Christian mengajak aku duduk di sofa yang berada disisi Jet ini.
Aku langsung memeluknya. Aku sangat suka berada di dalam pelukannya.
"Tidurlah sayang aku akan membagunkan mu nanti" Aku hanya menganggukan kepalaku.
Aku sangat lelah, karna kami memilih penerbangan dimalam hari, sekarang sudah waktunya untuk tidur.
...
Tidurku terusik dengan suara dan elusan lembut di kepalaku, Kak Christian membangunkan aku.
"Bangun Baby, kau harus makan sebentar lagi kita akan sampai" ku buka mataku aku melihat kearahnya.
"Aku masih ngantu kak"
"Tidak sayang bangunlah, aku tidak ingin kau sakit karna telat makan" oh suamiku ini mengang tidak pernah bisaku tolak.
"Baiklah aku akan mencuci muka dan menyikat gigi dulu"
"Yasudah sayang aku menunggu mu diluar" dia mengecup kening ku dan pergi keluar.
Aku baru sadar jika sekarang aku berada di tempat tidur yang ada didalam Jet. Desain interior nya tidak beda jauh dari ruang yang kulihat sebelumnya.
...
Aku melihat Kak Christian yang sedang duduk menunggu ku.
Dia tersenyum kearah ku, aku sangat menyukai senyumannya.
Kami memakan makanan yang telah terhidang sambil sesekali mengobrol dan tertawa bersama.
...
Jum'at, 12 Oktober 2018
Pukul : 11.50
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protective Husband
RomanceApa jadinya jika pria yg harusnya menikah dengan kakak sepupuh mu malah menikah dengan mu. ....... Ini adalah cerita pertama yang ku buat :)