Christian ;
Nama ku Christian Emeraldy Aku adalah anak tunggal dari pasangan Rafael Emeraldy dan Ranty Wilonia usiaku saat ini 29 tahun. Menurutku diusiaku yang baru 29 tahun ini adalah usia yang masih muda bahkan Papi baru menikah dengan Mami saat usianya 33 tahun. Tapi Mami selalu memaksaku untuk menikah bahkan dia memaksa Papi untuk menjodohkanku pada anak atau cucu temannya.
Aku adalah CEO dari Emeral Company, yaitu perusahaan yang ku bangun sendiri karna Papi adalah seorang pengacara handal sedangkan Mami memiliki butik di beberapa belahan dunia.
Hari ini aku harus bertemu dengan Xaviera wanita yang telah Mami dan Papi jodohkan pada ku, aku terpaksa menerima perjodohan ini karna orang tuaku memaksakannya.
Ini sudah jam 10 lewat dan gadis itu belum juga datang walau baru telat 5 menit tapi aku sangat membenci kata telat.
Saat aku sedang mengecek email lewat hp ku ada gadis yang sangat cantik menghampiriku dia menggunakan pakaian yang sangat sederhana tampa menggunakan make up. Lihat betapa cantik wajah polosnya sehingga membuat dadaku berdetak kencang.
Dia memperkenalkan dirinya sebagai adik sepupuh Xaviera namanya Vishaka Ruby O'Jams. Nama yang cantik, cocok untuk dirinya yang sangat cantik, entah kenapa hanya menyebutkan namanya membuat dadaku berdetak sangat cepat. Aku tidak pernah merasakan perasaan ini sebelumnya.
Vishaka kenapa bukan dia yang harus dijodohkan dengan ku dia wanita yang sangat manis, ketika melihatnya aku tau dia lebih dewasa daripada Xaviera menurut ku Xaviera wanita yang sangat manja dan cerewet.
Mendengar Vishaka yang jarang makan membuatku marah aku tidak ingin melihat dia sakit hanya karna dia lupa untuk makan.
Disaat aku mengantar dia pulang aku melihat ketulusan hatinya terhadap anak yang berjualan bunga di jalan dia memang wanita yang baik dan saat itu aku tau kalau aku sudah jatuh cinta padanya, tidak aku bahkan sudah jatuh kedalam jurang cinta yang sangat dalam padanya.
Saat ini aku sedang memandangi kalung yang sempat Vishaka lihat saat aku akan membeli cincin pertunangan ku, ya aku membeli kalung yang Vishaka liat saat itu aku tau dia menyukai kalung ini dan aku tidak membeli cincin untuk acara pertunanganku 1 bulan lagi.
Aku harus memikirkan cara agar pertunangan ini batal dan Vishaka yang akan mengantikannya. Aku tau mungkin kalian pikir aku jahat dan kejam karna memaksakan keinginan ku tapi aku tidak perdulu, aku menyukainya dan ingin dia menjadi istirku secepatnya.
...
Selasa, 4 September 2018
Jam : 19.00
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protective Husband
RomanceApa jadinya jika pria yg harusnya menikah dengan kakak sepupuh mu malah menikah dengan mu. ....... Ini adalah cerita pertama yang ku buat :)