Lisa, Cecil, dan Sheina pergi kekelas Fandro dengan terburu buru.
"stop" ucap Sheina yang berada satu langkah di depan Cecil dan Lisa.
"ini kelasnya kak Fandro?" tanya Lisa.
"iya sa ini kelasnya kak Fandro" jawab Sheina.
"udah,lo buruan gih masuk sana temuin kak Fandro, dia duduk di paling pojok belakang" jelas Cecil.
"rame banget lagi, gue kan malu" ucap Lisa.
"ya mau sepi dikuburan kali sa! Uda buruan gih kita nunggu disini aja" kata Sheina.
"temenin gue dong ,gue malu banget kalo sendirian" ucap Lisa memelas.
"yaelah sa lo gak bakal mati karna masuk dan nemuin kak Fandro" ucap Sheina.
"tapi gue malu" ucap Lisa.
"masuk aja deh sa gapapa kok, kak fandro baik, uda sana gih" perintah Cecil .
"yaudah deh" ucap Lisa pasrah.
Lisa masuk kedalam kelas Fandro yg kondisinya sangat berantakan dengan keributan yg suara nya sangat keras tak terkalahkan.
Lisa masuk beberapa langkah dan kemudian ia berhenti mengedarkan pandangannya dari sudut satu kesudut lain mencari Fandro.
Penghuni kelas 12- IPA³ sama sekali tidak menyadari masuknya Lisa.
Lisa menemukan Fandro! Benar saja perkataan Cecil, Fandro duduk di bangku paling pojok kelas dengan menggunakan earphone sambil memainkan handphonenya.
Tidak perlu pikir lama Lisa langsung pergi menghampiri Fandro.
"kak" panggil Lisa dengan nada lembut
Tak ada jawaban.
"kak" panggilnya lagi dengan nada suara sedikit keras.
Lagi lagi tak ada jawaban.
Lisa benar benar kehabisan kesabaran.Ia memukul meja fandro dengan keras.
"Bbaaakkkkk..." suara pukulan meja yg dibuat Lisa.
"apa apaan sih lo" bentak Fandro.
Mendengar bentakan fandro sontak semua penghuni kelas tersebut langsung terdiam menghentikan aktivitas nya dan menujukan pandangannya kepada Fandro. Mereka baru menyadari kehadiran gadis cantik nan imut lagi asing dimata mereka.
"kak ma..."ucap Lisa dengan ketakutan.
"lo gak punya etika atau gimana sih?" ucap Fandro dengan marah sambil memotong perkataan Lisa.
"kak maaf" ucap Lisa dengan tertunduk.
"rese' banget lo" ucap Fandro.
"Fan udalah,,, jangan bentak bentak gitu kasian dia, dia ade kelas kita" kata VYNO LASIVO (vino)
KAMU SEDANG MEMBACA
Come [END]
Teen FictionKalau orang pikir Cinta itu tentang rasa satu sama lain, kebersamaan, dan waktu menjalin asmara maka itu salah. Sebenarnya kejujuran dan keberanian pun turut diperlukan karna seseorang bisa mengatakan kejujuran tapi belum tentu akan memiliki keberan...