5. Mengejutkan

74 29 0
                                    

Lisa memasuki rumah nya untuk segera beristirahat.

Perlahan ia membuka pintu rumah nya, berharap sang kakak belum pulang dari latihan basketnya.

Baru saja 2 langkah masuk kerumahnya dan...

"Lisa" panggil suara laki laki yang sudah jelas ia kenal itu siapa, suara Livio!

"kak Li" ucap Lisa terkejut.

"darimana kamu? Ini udah jam 3 sore kamu kan pulangnya jam setengah dua tadi" ucap Livio

"tadi.... Lisa..Lisa.."

"darimana? Jujur aja Lisa!"

"kerumahnya kakak senior Lisa" jawab Lisa lemas.

"cewe atau cowo" tanya Livio.

"cowo kak"

"ngapain kamu?"

Lisa tak ingin berdebat ia memutuskan menceritakan semuanya kepada kakaknya.

"ohhhh jadi gitu" ucap Livio.

"iya kak"

"laen kali kalo kamu pergi kemana mana ngomong dulu sama kakak! Suapaya kakak gak khawatir" ucap Livio.

"maaf kak"

"yaudah sana kamu masuk kamar istirahat! Ingat laen kali jangan diulangi"

"iya kak"

Lisa beranjak untuk pergi kekamarnya.

Bukan hal baru bagi Lisa jika harus dinasehati kakaknya. Karna Lisa tahu benar kalau kakak nya sangat menjaga Lisa! Wajar saja, karna mereka dirumah hanya berdua. Ayah Lisa sendiri ada di jerman mengurus perusahaan yg bergerak maju disana, dan yang disayangkan mereka tak mendapati sosok seorang ibu lagi untuk saat ini karna ibunya sudah meninggal saat melahirkan Lisa.

******
Malam hari dimeja makan.

"kak Li" panggil Lisa.

"iya kenapa?" tanya Livio yang sambil mengunyah makanan.

"kenal sama yang namanya Fandro ga?" tanya Lisa

"Fandro?"

"iya kak"

"Fandro hiluis kakak kelas kamu kan kelas 12"

"kakak kenal?"

"temen latihan basket dari SD sampe sekarang" jawab Livio.

"ini mengejutkan! pantes aja kak Fandro tau nama kakak, kak Fandro titip salam"

"walaikumsalam, eh tapi kamu kok kenal ? Kan kakak belom kenalin kekamu?"

"justru kakak senior yg Lisa ceritain tadi sore sama kakak itu, kak Fandro" jawab lisa.

"ya ampun Lisa, kaki kamu luka kaya gitu karna dia?"

"jangan marahin kak Fandro"

"siapa juga yg mau marahin dia, abis abisin tenaga"

"kakak apaan si, Lisa dimarahin yg nyakitin Lisa gak dimarahin aneh" omel Lisa.

"iya bentar lagi orang nya bakal kesini ntar kakak omelin Fandro"

"Uhukkk...uhuuuukkk"

"Lisa kamu makan nya pelan pelan"

"kakak bilang dia mau kerumah kita?"

"iya"

"ngapain?" tanya Lisa.

"biarin lah"

"hisssss yaudah, Lisa masuk kamar aja" omel Lisa sambil beranjak pergi.

Saat lisa baru melangkah tiba tiba terdengar suara ketukan pintu rumah mereka.

Come [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang