9. night dinner

60 23 13
                                    

Jam 2 siang fandro pulang kerumahnya, karna ia rasa sekarang fikirannya sudah lebih tenang.

Ia memasuki pintu rumah nya.

"fan" panggil siren.

Fandro menghela nafasnya yg terasa mulai sesak.

Siren menghapiri fandro sekarang.
"kenapa ma?" tanya fandro malas.

"nanti malam kita dinner..."

"ma fandro gamau !"

"fandro dengerin mama, kita cuman bakal makan malam sama anak temen papa kamu itu, kamu ga akan dijodohkan fan, hanya kenalan" ungkap siren.

"dan kalo uda kenal?" tanya fandro kesal.

"terserah kamu mau sama dia atau cari yg laen"

Fandro menghela nafasnya berat, ia benar benar kesal dan jengkel atas ulah orang tuanya.

"kamu mau ya fan! Tolong jangan kecewain papa kamu sayang" ucap siren.

"atau kamu uda punya pacar?" tanya siren.

"jam berapa dinner nya?" tanya fandro kembali.

Siren tersenyum mendengar pertanyaan dari fandro

"jam 8 fan" jawab siren.

"fandro ikut" jawab fandro malas.

"ya ampun, anak mama" siren tersenyum lebar sambil memegang pipi kanan fandro.

"yaudah kamu sekarang masuk kamar istirahat ya sayang" ucap siren.

"iya ma"sahut fandro.

Fandro masuk kekamarnya dan langsung merebahkan tubuhnya diatas ranjang.

"siapa si cewe itu?" tanya fandro pada dirinya sendiri sambil berpikir.

Fandro sekarang duduk dan langsung mengambil foto lysa loveria dengannya yg berada di atas meja lampu yg berada disamping ranjang nya.

"loveria, kamu sama lisa, sama sama wanita, sama sama lisa juga! Sekarang ada cewe lain yg ga jelas, tapi harus aku kenal demi papa, ntah lah" fandro menghela nafasnya berat.

Kemudian ia kembali meletakkan foto itu ditempatnya semula dan kembali merebahkan badannya di ranjang,dan perlahan terlelap.

****
Sudah pukul tujuh malam malam
Lisa mulai membuka lemarinya untuk memilih baju yg akan ia kenakan nanti.

Ia memilih baju dress dengan model yg unik. Kemudian ia memakai nya dan beranjak menggunakan make up yg natural, dan tatanan rambut yg tersanggul ke belakang dengan poni rambut yg sejajar.

Tak butuh lama lisa pun selesai berdandan.

Tak butuh lama lisa pun selesai berdandan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(lisa noela)

"so cute" puji lisa kepada dirinya sendiri sambli terkekeh pelan.

Lisa melihat jam yg ia pakai ternyata sudah setengah 8. Ia langsung mengambil tas kecil warna hitam kesukaannya.

Come [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang