Pukul 10.00 pagi lisa terbangun dari tidurnya. Ia sangat mengantuk karna tadi mlm menghabiskan malam nya dengan fandro jalan jalan menikmati kota jakarta.
Ia mandi dan selesai mandi ia mengenakan baju rajut berwarna putih dengan rambut diikat satu menjulur panjang.
(lisa noela)
Cuaca di hari minggu pagi ini sangat sejuk karna mendung, ia keluar dari kamarnya sambil membawa handphone digenggamannya untuk menemui lelaki yg ia sayangi, livio noeta kakak kandung lisa.
Dimeja makan lisa tak mendapati kehadiran livio, justru keadaan rumah terlihat sepi
"kak li" teriak lisa.
"kakak"
Lisa masih memanggil livio dengan suara keras."kak li kemana si??"
Tiba tiba handphone lisa berdering
"kak li nelvon"ucap lisa sambil menatap layar ponselnya."lisa"
"iya kak, kakak dimana?"
"sa kakak ada turnamen basket ni di luar kota 3 hari, maaf kakak ga pamit soalnya kamu tidur nyenyak banget, maaf ya kalo kakak ga bilang dulu"
"kak li apaan si, ga bilng dulu"
"maaf sa"
"terus uang jajan lisa mana?
Kakak kapan pulang? Lisa dirumah sendirian? Kakak kok tega?""sa ya ampun, 3 hari lagi kakak pulang! Uang jajan kamu ada diatas meja belajar kakak, setiap pulang sekolah dan pergi sekolah fandro bakal jemput kamu! Kamu jangan rewel ya sa"
"emmm yaudah deh, kalo bisa kakak buru buru pulang ya, jangan lupa pulang bawain lisa coklat yg banyak"
"iya sama tokonya juga kakak beliin, met pagi jangan lupa makan!!!!!" tut.. tut...
Livio langsung mematikan telponnya.
"ishhh dimatiin lagi!!! Dan sekarang mending aku nonton tv aja"
*****
Dirumah fandro
Pagi ini jm 10 lewat orang tua nya pulang dari tugas masing masing."fandro sayang" ucap siren mama fandro, sambil mengetuk pintu kamar fandro.
Fandro yg tadinya tertidur tiba tiba terbangun karna mendengar suara ibunya.
"mama?" tanya fandro.
"iya ini mama fan"
"yaudah masuk aja ma, ga dikunci kok" ucap fandro sambil menyandarkan punggunya ke kepala kasur.
Siren masuk dan duduk di tepi kasur fandro.
"pagi sayang" sapa siren.
"pagi ma" dengan suara khas bangun tidurnya.
"kok tumben si kamu tidur sampe jam segini baru bangun, ngapain aja emang nya tadi malem?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Come [END]
Teen FictionKalau orang pikir Cinta itu tentang rasa satu sama lain, kebersamaan, dan waktu menjalin asmara maka itu salah. Sebenarnya kejujuran dan keberanian pun turut diperlukan karna seseorang bisa mengatakan kejujuran tapi belum tentu akan memiliki keberan...