13. Time

42 19 12
                                    


Sepanjang perjalanan Lisa bersenandung ria, tapi Fandro ia malah tertidur.

Waktu sudah jam 10, matilah Lisa sudah jam 10 lewat 15 menit, siaplah sudah ia akan dipesiang oleh Livio.

Lisa segera meninggikan laju mobilnya untuk segera pulang kerumah agar meminta izin dulu pada Livio bahwa ia akan pulang terlambat.

****
Lisa langsung mengetuk pintu rumahnya. Livio pun membukakan pintu.

"kamu darimana?"

"kak,  Lisa abis bawa kak Fandro ke dokter,  tadi itu yah suhu badannya kak Fandro tinggi banget, Lisa khawatir ntar kak Fandro step"

"yaudah sekarang kamu masuk tidur!"

"tapi kak,  itu kak Fandro masi didalem mobil Lisa tidur"

Livio menatap Lisa lekat selama beberapa saat.

"bawa Fandro masuk kekamar kakak" ucap Livio.

"hah?"

"ha he ha he,,, buruan bawa" ucap Livio.

"emmm iya iya"

Lisa langsung pergi kemobilnya untuk membangunkan Fandro.

"kak Fandro" ucap Lisa membangunkan Fandro.

Fandro seketika langsung bangun dan melihat sekelilingnya.

"ini rumah kamu Sa?"tanya Fandro.

"iya kak,  emmm ayo masuk "

"hah?  Mau ngapain? " tanya Fandro tak menegerti.

Seketika Livio menghampiri mereka berdua.

"ayo" ajak Livio pada Fandro.

Fandro turun dari mobil dengan dibantu bopongan dari Livio, Lisa membantu memegangi tangan Fandro.

Ntah harus senang atau sedih,  jujur saja disatu sisi Fandro senang ia semakin dekat dengan Lisa,  disisi lain ia sangat sedih karna ia sakit dan tidak bisa main basket.

Lisa dan Livio membawa Fandro kekamar Livio.

"lo tidur dirumah gue aja ya"

"gue ga ngerepotin lo"

"ga,  lo disini aja ada Lisa yg bisa ngerawat lo,  gue kerumah lo dulu mau ambil barang barang lo terus bilang ke pembantu lo" ucap Livio.

"thanks" balas Fandro.

"Sa, kamu jagain Fandro ya"

"iya kak" balas lisa sambil senyum merekah.

"kakak beliin kamu coklat ntar, tapi suruh Fandro makan" ucap Livio sambil mengacak acak rambut Lisa.

"oke kak" jawab Lisa sumringah.

Livio beranjak pergi meninggalkan dua insan itu, Lisa langsung menatap Fandro lekat.

"jangan liatin gue,  kalo lo ga mau gantian diliatin! " ucap Fandro sambil berpandangan lurus ketelevisi kamar Fandro.

"apaan si kakak, yaudah ya kakak tunggu disini bentar Lisa mau ambilin makanan, kakak harus makan biar cepat sembuh dan bisa main basket lagi"

"ya" balas Fandro.

"cuek banget si, diperhatiin juga!! awas aja besok besok kalo sakit Lisa ga bakal perhatiin lagi"batin Lisa yg kemudian pergi meninggalkan Fandro.

********
Lisa kembali kekamar membawa nasi putih dan ayam kalasan. Ia duduk disisi Fandro.

"kak makan dulu ya"tawar Lisa.

Come [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang