"kakak beneran suka sama lisa"
Sontak pertanyaan lisa langsung membuat fandro memantapkan tatapannya pada lisa dengan serius.
"jawab dong kak" pinta lisa memelas.
Untuk menjawab pertanyaan lisa fandro hanya menatap lisa.
Pertama kalinya dalam kurun waktu lisa membalas tatapan fandro.
"kamu cuman kegeeran" ucap fandro sambil terus menatap lisa.
Deg...
Mungkinkah telinga lisa salah dengar tadi, tapi rasanya tidak mungkin ia salah dengar karna ia yakin bahwa pendengarannya sama sekali tak bermasalah."masa sih?" tanya lisa.
"ke pantai besok, pulang sekolah" kemudian fandro keluar dan berlari kecil membukakan pintu mobil untuk lisa.
"buruan masuk kekamar" ucap fandro.
"ughhhh kak fandro" lisa langsung pergi meninggalkan fandro di luar.
"gue malu, buat ngakui perasaan gue yang sebenarnya sama Lisa, gue ga siap buat nyatainnya sekarang, dan yang pasti gue belum bisa buka hati buat lisa, alasannya jelas gue takut lisa hanya sesaat bareng sama gue"
Batin Fandro.***
Pagi ini lisa dan fandro berangkat bersama ke sekolah, ya jelas keduanya menjadi bahan perhatian banyak siswa siswi diponegoro terlebih lagi fandro termasuk jajaran most wanted di sekolahnya."pulang sekolah tungguin gue di depan kelas lo" ucap fandro.
Lisa yang mendengar ucapan fandro langsung mengalihkan pandangannya, kemarin fandro mulai meninggalkan penggunaan kata lo gue nya kepada lisa namun sekarang? Hal itu terjadi.
"kenapa? "tanya fandro.
"GUE GAPAPA" ucap lisa yang kemudian masuk kedalam kelasnya.
"kenapa dia jadi kasar?" tanya fandro pada dirinya sendiri.
**
"pagi lisa" ucap sheina."pagi juga shen" balas lisa sambil duduk.
"tadi kak rega kesini cari lo"ucap cecil.
"kenapa cari gue?" tanya lisa.
"lo samperin gih sana tanya sama dia langsung" ucap zee.
"sendiri gue? "tanya lisa.
"kita bertiga mau kok nemenin" tawar cecil.
******
Dikelas Fandro."hai fan" sapa vino dan adrian serentak.
"hai"jawab fandro.
"fandro nih lo liat sendiri cincin nya" ucap adrian.
"gue kan minta kalung bukan cincin"
"halu lo fan, 1 hari disuruh buat kalung, ga mungkin selesai jadi gue pikir daripada ga ada gue buatin cincin lagian gue buatnya begadang suntuk nih"ucap adrian.
"lo yang buat?" tanya fandro.
"iya lah gue ga mau sampe ada yg salah ya tapi gtu deh simple cincinnya" ucap adrian.
"yaudah sini gue liat" ucap fandro.
"nih" ucap adrian sambil. mengeluarkan cincin itu dari kotaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come [END]
Teen FictionKalau orang pikir Cinta itu tentang rasa satu sama lain, kebersamaan, dan waktu menjalin asmara maka itu salah. Sebenarnya kejujuran dan keberanian pun turut diperlukan karna seseorang bisa mengatakan kejujuran tapi belum tentu akan memiliki keberan...