28.PERANG!!!

21 10 5
                                    

Telah resmi berpacaran hari ini, membuat semangat Binta berkobar kobar, ia telah menantikan hal ini sejak lama, namun baru hari ini terwujudkan.

Jam istirahat hari ini Binta pergi bersama teman teman sekelasnya tidak lupa membawa sang kekasih serta antek anteknya. Namun Zee tidak ikut karna beralasan akan meminjam buku ke perpustakaan.

Zee masuk kekelas ini dengan melihat kearah pria yg duduk paling ujung, Fandro.

"kak" panggil Zee.

"kenapa?" balasnya sambil tetap fokus pada layar handphone nya.

"Lisa sama Binta jadian"

Walaupun ia sudah tau, namun mendengar ini ubun ubun Fandro terasa panas bak ingin meledak.

"bukan urusan gue"

"kakak ga cemburu?" tanya Zee.

"gue bukan Pacarnya!" balas Fandro dengan tajam.

"kakak gimana sih, harusnya kakak tuh bisa dapetin Lisa!" bentak Zee.

Yg dibentak hanya asik memainkan ponselnya.

"kakak itu arogan tau ga"

"gue bisa atur hidup gue! Tolong lo keluar" balas Fandro.

Zee hanya menggeram, bagaimana mungkin ada manusia seperti fandro ini hidup dibumi. Kakak sepupunya benar benar arogan, tidak mau mengakui perasaan bahkan malah menjauhi lisa yg sudah menyukainya juga, ntahlah! Kepala Zee memberat ia cepat cepat keluar dari kelas itu bosan menghadapi sikap Fandro yg keras kepala dan yaaa,,,, dia juga pengecut.

******
Sepulang Sekolah Fandro pergi ketempat dimana Lisa pernah menanyakan keberadaan kekasihnya, pemakaman!

Fandro berjongkok disisi kanan makam dari mantan kekasihnya, Lysa Loveria!

"karna kisah kita gue trauma! Karna ending dari hubungan kita gue menderita! Gue ga tau harus gimana! Lo tenang disana tapi gue disini tersiksa. Dan gue suka dia tapi gue ga bisa ngomongnya, gue takut dia kaya lo, meninggalkan gue akhirnya. Gue ga mau itu" ucap Fandro dalam hatinya.

Kini sosok arogan ini, telah menangis, mungkin benar perkataan mamanya! Tidak hanya Lysa Loveria yg meninggal namun sikap Alex yg periang pun ikut meninggal!

"kamu harus mengerti! Kehilangan sesorang yg dicintai mungkin hal tersulit yg akan diterima, tapi faktanya seseorang yg datang memang untuk pergi! Pernah mengenal sesorang adalah kebanggan tersendiri bagi semua orang tetapi pernah berpisah dengannya adalah penyesalan yg berarti! Jangan salahkan siapapun! Jangan anggap tuhan tidak adil, jangan katakan takdir sangat buruk! Kamu harus tetap kuat dan berusaha bahagia! Takdir mengatakan yg sudah dituliskan, serta tuhan telah siapkan kebahagiaan! Datang pada dirimu, dan berdamailah untuk menghadapi segala rintangan! Sesudahnya kamu akan merasakan ketenangan, di masa depannya kamu akan raih dengan mudah apa yg kamu inginkan" From Author.

*****
"mau gue anter pulang" tanya Binta menatap kekasih barunya.

"emmm gue pulang bareng kak Livio,katanya tadi udah otw kesini"

"yakin Sa?" tanya Binta.

"iya yakin kok, lo pulang duluan aja"

"emmm oke" kemudian, tangan Binta mengusap usap kepala Lisa dengan gemas.

Lisa membalasnya dengan senyuman paling ceria yg ia miliki, menampilkan pesona nya yg teramat cantik.

Kini Lisa sendiri, sambil menatap bahu Binta yg mulai menjauh, ia menarik nafasnya dalam dalam, keputusannya menerima Bpinta bukan karna suka atau apapun sebagainya, hanya saja ia ingin menghargai lebih, kedekatan mereka.

Come [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang