15.Spesial

36 16 0
                                    

Lisa masuk kerumahnya dengan tersenyum sambil menebak nebak isi kotak itu,

"apa ini isinya coklat ya"

Ia terus memandangi kotak itu tanpa melihat sekelilingnya sehingaa,,,,,

Braakkkkkk...
Kotak itu terjatuh dari tangan Lisa karna menabrak seseorang. Spontan saja Lisa langsung mengambil lagi kotak itu.

"ya ampun malah jatoh lagi" ucapnya.
Lisa kembali berdiri dan tatapannya tertuju pada seseorang yg berdiri dihadapannya.

"kak Fandro" ucap Lisa.

"itu apa? "

"kotak Kak" jawab Lisa.

"isinya?"

"gatau! kan belom Lisa buka"

Fandro menggerakkan tangannya merampas kotak kecil itu, tanpa minta izin atau apa fandro membuka kotaknya dengan teramat kasar.

"ishhh, pelan pelan dong bukainnya" ucap Lisa.

Tangan Fandro berhenti sejenak, lalu ia menatap Lisa.

"ini dari siapa?" tanya Fandro antusias.

"kakak, pengen tau aja"

"kamu mencuri"

"ishhh apaan si, Lisa itu diajarin kak Livio buat ga ambil milik orang, itu ga baik"

"terus ini dari siapa?" tanya Fandro datar.

Sungguh menyebalkan, selain kasar dan negatif thinking ternyata Fandro memiliki rasa keingintahuan yang teramat.

"itu dari Binta, temen Lisa"

"kenapa dia kasih kamu ini? "

"jadi tuh ya hari ini tanggal 1 Maret, 13 tahun yg lalu Lisa ketemu dia karna dia pindah rumah, dulu rumah Lisa itu didepan rumah dia, tapi sekarang Lisa udah pindah kesini, kita ketemu karna Lisa waktu itu ga ada temen main barbie, terus Lisa liat dia, dan Lisa ajak main, dari itu Lisa temenan sama dia sampe sekarang" jelas Lisa.

Fandro mengangguk mendengar penjelasan Lisa yg panjang seperti teks cerpen, ia meneruskan aktivitasnya membuka kotak tersebut.

"apa isinya" ucap Lisa sambil berjinjit ingin melihat juga.

"pake sepatu heels dulu gih, biar nyampe liat isinya" ucap Fandro.

"ishhh, yg salah itu kakak, kakak yg ketinggian jadi orang"

"tapi Livio juga tinggi, dan Rega juga tinggi kaya gue, berarti lo yg salah, lo yg kependekan"

Rasanya tangan Lisa ingin meremas mulut Fandro yg mengatainya pendek.

Kotak itu berisikan kotak lingkaran kecil berwarna merah.

"kotak isi kotak" ucap Fandro.

"hah? Masa si"

Tanpa babibu Fandro membuka kotak kecil lingkaran itu dan isinya...

"kalung" ucap fandro.

"coba sini lisa pengen liat" ucap lisa.

"coba sini lisa pengen liat" ucap lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Come [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang