Sepulang sekolah Lisa benar benar merasa lelah, ia menghindari bertemu dengan siapapun, seharusnya tadi lisa pulang sekolah dengan Fandro.Tapi tidak, cukup untuk beberapa hari ini saja merepotkannya.
Dikamar, Lisa benar benar masih shock atas kejadian disekolahnya tadi, ia tak percaya bahwa hari ini ada masalah besar menimpahnya.
Lisa menatap layar ponselnya, terlihat disana kalau waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore, dia harus
Menelpon Lewis, karna Lisa setiap hari pukul 3 sore akan menelpon Lewis."kak Lew"
"kenapa sayang?"
"Lisa ga betah dirumah, ga betah disini juga, please jemput Lisa, lisaa mau ke Jerman liburan".
"kok mendadak sih Sa, kenapa ga bilang dari jauh jauh hari? "
"to the point aja, mau jemput ga" ucap Lisa mulai malas.
"oke, kakak otw ntar malem ya, ga bisa sekarang masih ada agenda meeting sama klien, gapapa kan? "
"iya gapapa kak"
"kamu baik baik aja? " tanya Lewis mulai curiga.
"iya, yaudah ya kak Lisa mau keminimarket dulu, love you kak Lewis"
"love you too baby"
Lisa mengakhiri percakapan mereka, ia memutuskan untuk ke minimarket membeli coklat, ya setidaknya coklat akan membuat moodnya sedikit lebih baik.
Lisa keluar berjalan kaki saja, karna minimarket tidak terlalu jauh dari rumahnya, lagi pula Lisa sudah terbiasa jalan kaki, agar bisa bertatap muka dengan tetangganya untuk sekedar saling sapa.
"panas banget lagi hari ini, parah deh" ucap Lisa pada dirinya sendiri.
Rambut panjangnya yg tergerai cantik serta kulit putih Lisa yg bak susu benar benar terpancar karna terik matahari.
***Lisa terus menyusuri minimarket, ia pikir selagi ada di minimarket ia akan berbelanja yg lainnya juga, seperti sabun,shampoo dan lainnya.
Tiba tiba saja ada sosok yg menghampiri nya.
"Lisa" panggilnya.
Lisa berbalik badan dan melihat orang yg barusan memanggilnya.
"kak Rega!! " seru Lisa.
"hai, oh iya kamu belanja disini juga?" tanya Rega.
"iya kak, belanja material kamar mandi sama ya keperluan cewe, tau sendiri dong cewe itu gimana repotnya" ucap Lisa.
"emm iya iya kakak tau, itu di keranjang belanjaan kamu kok coklatnya banyak banget? Mau buat kue? "
"emmm engga kak, ini coklat buat Lisa makan, Lisa suka coklat"
"pantes aja kamu manis" ucap Rega.
"hah? Manis? Ahh kakak bisa aja"
"kakak serius,, kamu manis, cantik juga"
"makasih" balas Lisa sambil tersenyum merekah.
"kamu kesini sama siapa? "
"sendiri kak"
"kamu sendiri? Ga takut apa? "
"rumah Lisa didepan sana kak, lagian uda sering kok"
"oh deket dong dari sini, kamu jalan?"
"iya kak, emm oh iya Lisa kekasir duluan ya gapapa kan? "
"no problem Sa"
"see you kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Come [END]
Teen FictionKalau orang pikir Cinta itu tentang rasa satu sama lain, kebersamaan, dan waktu menjalin asmara maka itu salah. Sebenarnya kejujuran dan keberanian pun turut diperlukan karna seseorang bisa mengatakan kejujuran tapi belum tentu akan memiliki keberan...