Dia manusia yang bisa membuat aku sesak nafas jika dia lewat di dekatku, alay ya..
tapi faktanya begitu, saat aku melihatnya dari jarak 5 meter aku akan mendadak tidak enak badan, perutku akan melilit, pasokan oksigen seakan akan habis, dia juga bisa membuatku tersipu walau dalam jarak puluhan meter.Apa yang bisa diharapkan dari seseorang yang mengagumi dari jauh? Dia seperti namanya Aditya, yang berarti matahari, ya dia terlalu bersinar membuat cahayaku meredup, keberanianku seakan-akan memudar, dia sangat sulit di gapai, untuk dilihat dari dekat pun sangat sulit.
Basil dalam islam berarti pemberani sedangkan dalam bahasa yunani Basil berasal dari kata Basileios yang berarti setia, jika dalam nama tumbuhan basil memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Bisa disimpulkan bahwa dia adalah seseorang yang bercahaya, pemberani, setia, dan memberi manfaat pada orang orang. dari namanya saja aku sudah menyukainya, biar kupilah kataku meralatnya menjadi menyukai dari jauh, bagaimana?
Lagi-lagi dia bagai matahari yang memancarkan sinarnya dan aku sebagai bintang, yang redup tapi bukan sebagai bulan yang mencuri cahaya dari matahari, walaupun aku hanya sebuah bintang yang satu dari berjuta bolehkah aku berharap, sesosok matahari itu hadir, mendekat dan memberikan cahayanya?
Sungguh disayangkan tidak ada yang simpati pada si bintang kecil yang redup sinarnya yang amat jauh dari matahari, walaupun bintang kecil itu bercahaya dia tetaplah jauh dan terlalu banyak bintang di galaksi yang juga mencoba mencuri perhatiannya matahari.
Lalu bagaimana nasib bintang kecil? Dia tetap berusaha memperhatikan matahari walau dalam jarak jutaan kilometer, dia terlalu terpesona pada matahari dan terlalu malu untuk mendekat hingga kilaunya perlahan memudar, dan sadar akan dirinya yang hanya bintang kecil yang tidak berkilau.
Sama seperti si bintang kecil, aku pun begitu. memperhatikan dari jauh tidak berani mendekat apalagi menyapa, sungguh tidak mungkin tapi sesungguhnya aku ingin mendekat, tapi bagaimana? terlalu banyak orang yang tidak akan menyukai jika seorang seperti aku mendekatinya.
Cinta itu rumit ya ;(
Mau bagaimanapun terlalu sulit. inilah masa ku menjadi pengagum rahasia dari seorang Aditya Basil.
================
hump......
sepertinya aku harus merubah nama propilku biar tidak ketahuan wqwq
happy reading ya guys ;)love kalian <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Allah Dan Diaku
Non-FictionCerita ini mungkin sama dengan beberapa cerita soal penampilan luar, tapi cerita ini bukan cerita mereka ini ceritaku, tentang aku, dia dan Allah, tentang cinta diam ku, tentang mengagumi seseorang yang begitu saja. Tentang seorang pengagum rahasia...