hanya selingan❤

4.7K 189 4
                                    

mari istirahat sejenak, melupakan sesuatu yang berkaitan dengan hati, perasaan, dan dia.

mari berfokus pada apa yang kamu cita-citakan. aku mendukungmu, semangatlah, dia akan datang jika kamu mulai memperbaiki dirimu.

ingat janji Allah itu pasti, dan jangan jadikan dunia sebagai hal yang utama, karena jika kamu memilih dunia maka akhirat akan menjauhimu, tapi jika kamu memimilih akhirat maka dunia dalam genggamanmu, tapi ingat loh, itu bagi orang yang berusaha, jika malas malasan semua akan sirna begitu saja.

Allah jadikan siang untuk kamu berjalan di jalan-Nya, carilah ilmu, berkejalah, lakukan kegiatan yang ber manfaat. jadilah pribadi yang lebih baik agar allah menjadikanmu layak bersama yang terbaik.

jangan lupa cover bukan segalanya, kadar keimanan seseorang hanya Allah yang tahu, jadi sebisa mungkin saat kamu sombong harusnya kamu sadar bahwa sebenarnya kamu hanya makhluk hina dari tanah dan akan kembali ke tanah. ini bukan untukmu saja, ini juga untukku, sebuah pelajaran tentang apa yang harus di sombongkan saat semua manua pasti akankembali ketanah.

ingat kawan, kematian tidak selalu menuntut tua dan sakit, terkadang remaja, balita, batita, bahkan bayi baru lahir sekalipun bisa saja meninggal dunia, kamu hanya tidak mengetahui saja kapan kamu akan meninggalkan dunia ini, apa masih ingin berfoya foya?

ingat pula kawan! bahwa apa yang selalu kita lakukan saat sendirian bisa jadi kita meninggal dalam keadaan saat kita melakukan hal itu, jika sering melakukan hal buruk, mungkin dalam keadaan begitu juga kamu mati, atau bisa sebaliknya, maka tidak ada yang rugi dalam berbuat baik.

masih zaman takut harta habis gara-gara berbagi?

Allah berjanji, saat seorang hamba melakukan kebaikakn walaupun sebesar biji zarah, maka akan aku ganti dengan yang lebih banyak, jika mungkin tidak Allah balas di dunia, mungkin akan Allah balas di akhirat

ayo berbuat baik :), infaq dan shadaqoh jangan lupa, ikhlaslah karena semua kebaikan akan berbalik padamu

solat yang 5 waktu jangan tertinggal ya :), karena saat azan ada yang memanggil kamu untuk bertemu dengan-Nya karena Dia rindu pada hamba-Nya :)

let's hijrah, atau jika yang sudah hijrah keep istiqomah ya ;)

=============

assalammu'alaikum

maaf ya aku nulis ini berbeda dengan capter sebelumnya, beda genre gitu haha

aku hanya ingin mengingatkan para readers aku tercinta tentang ilmu agama

bukan maksud aku ilmu agamaku lebih banyak dari kalian, tapi mari kita sama sama belajar aja ya

jika dalam penyampaian tentang agama ini aku adayang salah plis komen ya untuk memperbaiki

mari belajar menjadi lebih baik lagi bersama,

karena aku sayang kalian semua "lope"'lope'"lope"

terimakasih readers ku ❤❤❤❤❤

Allah Dan DiakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang