Tettttt.... Tettttt.... Tettttt.....
(Anggap aja suara bel istirahat,-)"Key, Han, Ren... Kantin yuk?" Ajak Feo.
"Kuyyy..." Ucap mereka serempak.
Skip kantin.
"Duduk situ bae." Ucap Keysha menunjuk ke salah satu bangku kantin yang ada di pojok.
"Okelah."
Keysha, Feo, dan Hana pun langsung duduk di bangku kantin pojok tadi. Sedangkan Reina memesankan pesanan sahabat-sahabatnya.
Tidak lama kemudian Reina datang dengan membawa pesanan sahabat-sahabatnya.
"Nih...Untung gue baik." Ucap Reina kemudian duduk disamping Feo.
"Wkwkwk, Thanks you Reina Canss." Ucap Keysha dengan nada yang dibuat-buat.
Seluruh kantin yang sebagian besar dihuni oleh kaum hawa tiba-tiba Jejeritan. Ternyata apa? Daniel, Darren, Brian dan Arghya lewat.
Keysha pun melihat mereka tidak berkedip. Bukan mereka sih, tapi temen Daniel yang paling ganteng dan paling keren, Namanya Darren.
Daniel dan kawan-kawanya ternyata menuju ke bangku Keysha.
"Key? Gua boleh duduk sini gak?" Tanya Daniel.
Keysha pun tidak menjawab kakaknya itu. Karena ia masih memandangi Darren.
"Heh! Dek! Liat apa sih?" Tanya Daniel sambil melambaikan tangannya tepat di depan mata Keysha.
"Eeeh. Apa ? apa?" Ucap Keysha gelagapan.
"Gue boleh duduk sini ga?" Tanya Daniel lagi.
"Duduk bae." Ucap Keysha.
Mereka pun duduk. Sekarang posisinya Feo Berhadap-hadapan sama Arghya. Hanna berhadap-hadapan sama Brian. Daniel berhadap-hadapan sama Reina. Dan Keysha berhadap-hadapan sama Darren.
"Eh kenalin, ini adek kembaran gua. Keysha." Ucap Daniel kepada teman-temanya.
"Gua Arhgya. Cowok paling ganteng di sekolahan ini." Ucap Arghya sambil menyodorkan tangannya ke Keysha berniat untuk berjabat tangan.
Keysha pun berjabat tangan dengan Arghya.
"Muka lo bener bener mirip Daniel." Ucap Arghya yang masih bersalaman dengn Keysha.
"Iyalah.. Hahaha" Ucap Keysha sambil terkekeh.
"Alah lama lu. Gua Brian. Yang paling kece badai." Ucap Brian sambil merebut tangan Keysha dari Arghya.
"Hahaha. Gue Keysha," Ucap Keysha.
Keysha pun melepaskan jabatan tanganya dengan Brian. Kemudian ia menatap ke arah Darren.
"Elu? ga pengen kenalan gitu ama gua? Gua Keysha." Ucap keysha sambil menyodorkan tangannya ke Darren yang fokus dengan Hpnya.
Darren pun menatap Keysha sekilas.
"Darren." Ucap Darren dingin sambil membalas sodoran tangan Keysha.
"Ohh." Ucap Keysha tetapi mata dan tangannya masih Fokus ke Darren.
Akhirnya Darren pun yang melepaskan tautan tangannya terlebih dahulu.
"Darren Aliandra Regan. Cowok paling dingin sesekolahan, Cowok yang sering keluar masuk Bk, Cow-" Ucap Brian terpotong.
"Bacot!" Ucap Darren sambil menatap tajam Brian kemudian fokus ke hpnya lagi.
"Wkwkk.. Canda elah. Jan ngegas" Ucap Brian.
"Lo gak mau kenalan ama kita kita?" tanya Feo sambil menunjuk dirinya, Hana dan Feo.
"Ogah." Ucap Daniel, Brian dan Arghya kompak. Karena sebenarnya mereka sudah kenal dengan Reina, Hanna, dan Feo.
"Yee!" Balas Reina.
Keysha pun tertawa melihat tingkah teman-temanya itu. Tidak sengaja Keysha melirik ke arah Darren. Darren yang sibuk dengan Handphonenya pun ternyata juga melirik ke arah Keysha. Tatapan mereka bertemu, namun dengan segera Darren mengalihkan pandanganya ke arah lain.
Ting...Tong....Ting...Tong...
Bel masuk pun berbunyi.
"Yaelah. Baru aja istirahat udah masuk aja." Ucap Hanna Kesal.
"Lahh? Kita belom pesen apa-apa udah masuk aja." Ucap Brian.
"Yee anjir. Pokoknya kita harus makan dulu. Baru ke kelas." Ucap Arghya.
"Kekelas yuk Rein, Han, Fe." Ajak Keysha.
"Kuyyy." Ucap Reina, Hanna dan Feo serempak.
"Yaudah. Kak, gua ke kelas dulu. Daaa." Ucap Keysha sambil beranjak dari duduknya dan melambaikan tangan kepada Kakaknya.
"Belajar yang rajin adequee." Teriak Daniel.
"Asiap bosquee." Ucap Keysha yang sudah berada di kejauhan sana.
"Wehh si anjinh Alay juga," Ucap Arghya.
"Bacot lo!" Ucap Daniel.
Di perjalanan menuju kelas. Keysha selalu terbayang-bayang wajah Darren. Bisa-bisannya ia langsung jatuh cinta pada pandangan yang pertama pada Darren.
"Darren ganteng ya?" Ucap Keysha tiba-tiba, membuat Reina, Hanna dan Feo menatap Keysha.
"Dia Most Wanted sekolah kita lo, banyak yang naksir dia," Ucap Hanna.
"Most Wanted sih, tapi kayak es batu," Ucap Reina.
"Kalo gue pacarin gimana ya?" Ucap Keysha yang membuat Hanna, Feo dan Reina menghentikan langkahnya.
"HAHAHA! lo gabakal bisa Key, mending lo cari cowok lain deh, jangan dia," remeh Feo sambil tertawa.
"Wkwkwk! Orang dingin kek gitu kok lu pacarin." Tambah Hanna.
"Yee... Gue kan pengen ngerubah dia supaya dia ga jadi orang yang dingin kek gitu," Ucap Keysha.
"Gue saranin lu. Mending gak usah sama dia. Banyak yang ganteng diluar sana yang juga lebih perhatian sama lu Key, ketimbang Darren? banyak makan ati ntar lu kalo sama dia." Ucap Feo.
"Hmm. Gimana ya? Gue terlanjur suka sama dia sih, pokoknya gue harus jadi pacarnya Darren," Ucap Keysha.
"Apapun yang lu lakuin kita bakal support lu kok Key." Ucap Reina.
"Oke. Gue akan ngejar cinta gua. Aseekkk" Ucap Keysha sambil merangkul sahabat-sahabatnya.
"Ketek lu bau anjir,-" Ejek Feo.
"Fak!" Umpat Keysha sambil tertawa.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy Is My Boyfriend
Teen Fiction[On Going] Sebagian Chapter Di Private! Follow dulu agar bisa baca ya :) 15++++ ❝Enak ya jadi lo! Gue perjuangin mulu. lah gue? gapernah lo perjuangin,❞ -Keysha Khalisa Albert ❝Yaudah, kita berjuang bareng deh, gue merjuangin lo! Lo merjuangin gue...