36

22.3K 1.2K 170
                                    

#Dilarang Menjadi Silent Readers!#
Vote dan commentnya jangan sampai kelupaan :v

Kini, Keysha, Darren, Daniel dan Maya sedang berjalan bersama menuju ke parkiran sekolah.

"Yah Keysha, sebenernya gapapa loh gue naik taksi aja. Gue gak enak banget sama Lo tau key," Ucap Maya.

"Udah, kayak sama siapanya aja sih, Lo tuh sahabat gue Maya. Gue percaya sama Lo," Ucap Keysha dengan senyuman yang menghiasi wajahnya.

Di samping itu, sangat nampak sekali wajah Daniel yang seperti menyimpan dendam kepada Darren. Sedari tadi Darren mendapat tatapan sinis oleh Daniel. Karena sikap Daniel yang aneh seperti itu, Keysha pun angkat bicara.

"Kak! Kak Daniel!? Tumben diem Mulu," bisik Keysha sambil sesekali menyenggol lengan Daniel.

Daniel pun melirik ke arah Keysha, lalu berganti melirik sinis ke arah Darren dan Maya.

"Gak mood!" Ucap Daniel.

"Ihhhhh... Sok sokan Lo," ucap Keysha lalu menyenggol lengan Daniel dengan kasar.

"Apasi Lo bacot, buruan pulang hayuk," Ucap Daniel lalu merangkul Keysha segera menjauh dari Darren dan Maya.

"Ih... Ih... Sa aja gitu gausah gini juga kali. Nyekik leher gue anyinggg," ucap Keysha.

"Ehhh... Ehhh... Gue pulang dulu yaa..." Ucap Keysha sampai melemparkan cium jarak jauhnya ke Darren dan Maya.

Sesampainya di parkiran, Daniel pun melepaskan rangkulan tangannya. Ia buru-buru memundurkan motornya lalu menaiki motornya. "Naik! Pulang ga?" Ucap Daniel.

Keysha pun langsung menaiki motor Daniel. Daniel pun langsung menarik gasnya dan bergegas pergi menuju ke rumah.

Di tengah perjalanan, Daniel melihat Krystal. Pacarnya itu sedang berdiri di depan indomart sambil menelfon seseorang dengan ekspresi marah. Daniel pun menghampirinya. Daniel turun dari motornya, diikuti dengan Keysha. Namun Keysha hanya bersender di motor Daniel.

"Kenapa yang?" Ucap Daniel.

"Syukurlah ada kamu yang... Aku gada yang jemput," ucap Krystal sambil memanyunkan bibirnya.

"Yahh kasian pacar aku. Sini-sini aku anterin," Ucap Daniel yang sukses membuat Keysha membulatkan matanya sempurna.

"Lah gue mau Lo taruh mana bambang?" Ucap Keysha.

"Oh iya, gue lupa kalau gue bawa pembantu ya," Ucap Daniel.

"Apa Lo bilang!!!??" Ucap Keysha.

Tepat saat itu juga, sebuah mobil sport bewarna merah berhenti tepat di samping mereka. Sang pengemudinya keluar, membuat Keysha bergumam pelan.

"Reyhan?"

"Eh, Daniel!? Hallo mamen apa kabar?" Ucap Reyhan lalu memeluk Daniel. Ternyata Daniel dan Reyhan sudah saling kenal pada saat turnamen bola basket.

"Eh Rey, jijik gua Lo peluk-peluk gini," Ucap Daniel lalu terkekeh.

"Hahaha, bacot looo!" balas Reyhan dengan terkekeh juga.

"Apa kabar Lo !? Tambah keren aja Lo Bray," Ucap Daniel.

"Iya dong, anak sultan, wkwkwk,"

Mata Reyhan pun beralih menatap Krystal, yang sedari tadi mengamati mobil Reyhan terkagum-kagum.

"Eh siapa tu? Pacar?" Ucapnya sambil menunjuk Krystal dengan dagunya.

"Iya dong, gimana cocok kan sama gue?" Ucap Daniel lalu merangkul Krystal.

The Ice Boy Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang