"WOYYY! LO PADA NGAPAIN MONYET?!"
Mamposss
Keysha pun langsung beranjak dari tidur tengkurapnya dan langsung berhambur peluk ke Daniel.
"Heh lo ngapa nanges dek?" Ucap Daniel.
Bukannya menjawab pertanyaan Daniel, Keysha malah menangis sejadi-jadinya di dada bidang milik Daniel.
"Eh lo apain nyet?" Tanya Daniel ke Darren.
"Gu Gue-" Ucap Darren terpotong
"Darren ngabisin coklat yang lo beliin kemarin kakk," Sahut Keysha.
Sekesal-kesalnya Keysha pada Darren ia tak mungkin bilang yang sebenarnya pada Daniel. Ia mencoba untuk berfikir positif jika itu memang candaan Darren semata. Keysha juga tidak mau jika Daniel dan Darren bertengkar karna Keysha.
"Njirr, gue kira apaan. Tinggal beli lagi kan bisa, Lebay banget sih lo dek, " Ucap Daniel sambil melepas pelukannya dari Keysha.
"Kek anak kecil lo, sumpah," lanjut Daniel.
"Bodo amat anjing, hiks hiks hiks," Ucap Keysha.
"Yodah gue ganti deh coklatnya," Ucap Darren sambil menahan ketawanya.
"Gosah! Gabutuh! Hiks" Ketus Keysha yang kemudian langsung pergi dari hadapan Darren dan Daniel menuju ke ruang tengah untuk menenangkan dirinya.
Darren pun tidak tinggal diam. Ia dengan segera menyusul Keysha ke ruang tengah. Sedangkan Daniel? Daniel akan pergi kekamarnya untuk mandi saja.
Keysha pun duduk di sofa di ruang tengah. Tidak lama kemudian Darren pun ikut duduk di sofa itu. Namun berbeda, kini jarak antara Keysha dan Darren agak jauh.
"Key," Panggil Darren.
Namun yang dipanggil sama sekali tidak menggubrisnya.
"Key," Panggil Darren lagi.
Namun lagi lagi yang dipanggil sama sekali tidak memerdulikannya.
Darren yang sudah bosan memanggil Keysha pun sekarang berdiri dihadapan Keysha yang sedang duduk bersila di atas sofa sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
Karena Darren berdiri dihadapan Keysha, Keysha otomatis mendongak ke atas. Manik-manik mata milik Keysha bertemu dengan mata milik Darren yang bewarna coklat pekat.
Keysha pun berusaha mengalihkan pandangannya, namun dicegah oleh Darren. Darren memegang kedua pipi Keysha dan sesekali mencubitinya.
Keysha tidak tinggal diam begitu saja, ia beberapa kali menepis tangan Darren. Namun lagi-lagi Darren kembali mencubiti pipi Keysha.
"Maafin gue, gue cuma becanda doang tadi," Ucap Darren.
"Candanya lo kelewatan," Ucap Keysha.
"Sekarang gini deh, gue itu sayang sama lo. Gue gak mungkin beneran macem-macem ke elo. Tugas gue disini ngebahagiain lo dan ngejagain lo, bukan malah ngerusak lo, gue cuma bercanda aja tadi," Ucap Darren.
"Gue janji deh gaakan ngelakuin hal kek gitu lagi," tambah Darren.
"Janji?" Ucap Keysha sambil mengacungkan jari kelingkingnya.
"Iya sayang, janji," Ucap Darren sambil menautkan jari kelingkingnya ke jari kelingking milik Keysha.
"Tapi kalo kita udah nikah bolehkan gue kek gitu lagi?" Lanjut Darren sambil terkekeh.
"Ishhh!! Apaan sih Darren lo tuh! Mesum sumpah," Ucap Keysha sambil melepas tautan jari kelingking dan menepis tangan Darren yang sedari tadi mencubiti pipinya.
"Nggak-nggak, canda doang elahh," Ucap Darren yang kembali lagi mencubiti pipi Keysha.
"Ih udah dong jangan nyubitin pipi gue terus. Ni pipi kalau mengembang gimana coba?" Ucap Keysha.
"Ya gak gimana-gimana, paling gue jadi tambah sayang," Ucap Darren.
"Dihh, apaan sih lo tuh," cibir Keysha.
"Gue sayang lo," Ucap Darren lalu memencet hidung Keysha menggunakan tangannya dan kemudian duduk disamping Keysha.
"Sakit ihh," rintih Keysha.
"Hehehe, lucu amat sih pacar gue ini," Ucap Darren sambil mengacak-acak rambut Keysha.
"Hoekkkk!!!" Ucap Daniel sambil berlagak seperti orang yang muntah.
Sontak Keysha dan Darren langsung menengok ke arah Daniel yang sedang menuruni tangga di dekat ruang tengah dengan lari lari Kecil.
"Gue rasanya mau muntah liat klean berdua lebay-lebayan kek tadi," Ucap Daniel yang kemudian langsung duduk diantara Keysha dan Darren.
"Njing! Ganggu orang berduaan aja sih lo!" Ucap Darren.
"Berdua-duaan tuh gak baik, yang ketigannya setan," Ucap Daniel.
"LO SETANNYA!" Ucap Keysha dan Darren barengan.
"Pengang kuping gue nyet!" Ucap Daniel
"Halah, Bilang aja lo iri nyet!" Ucap Darren.
"Makanya kak! Lo tuh cari pacar sana," Ucap Keysha sambil terkekeh.
"Eh Key, Mukannya Daniel kan pas-pasan mana ada cewe yang mau sama dia?" Tambah Darren
"Oh iya ya gue lupa," Ucap Keysha lagi-lagi sambil terkekeh.
"Lah sianjing! Cewek yang antri ke gua tuh banyak njing, tapi ya gue gada yang srek aja," Ucap Daniel.
Apa yang dikatakan Daniel itu memang benar. Daniel memang tampan, tidak seperti apa yang dikatakan Darren. Apakah kalian lupa? Jika Daniel, Darren, Arghya, dan Brian adalah Most Wanted di sekolah?
Jadi Tak heran jika ada Banyak cewek yang mengantri untuk jadi pacarnya Daniel. Tapi diantara banyak cewek itu tidak ada sama sekali yang masuk kriteria cewek Daniel. Iya, Daniel pemilih.
"Bodo amat anjing!" Ucap Darren.
"Kaakkk...." panggil Keysha pada Daniel
"Paan?" Ucap Daniel dengan lirikan Sinisnya.
"Order keepsi deh, w laper," Ucap Keysha.
"Ogah! Keepsi mulu! Keepsi mulu! Lo gatau apa gue rela makan indomie teros gara-gara lo minta order keepsi lah apa lah," Ucap Daniel.
"Yelah! Sapa suruh lo makan indomie," ucap Keysha.
"Bomat! Duit jajan kita nipis njing," Ucap Daniel.
"Minta lagi sat," Ucap Keysha.
"Enak ya lu ngomong! Coba lo minta ke papa atau ke mama sana," Ucap Daniel.
"Ya lo dong, lo kan kakak," Ucap Keysha.
"Ogah!" Ucap Daniel.
Fyi, Daniel dan Keysha itu setiap bulannya di jatah ya gais. Jadi, kalau mereka minta lagi, pasti nggak dikasih. Karna jatah mereka setiap bulannya itu nggak sedikit gais.
"Ribut amat si lo pada, sini biar gue pesenin aja," Ucap Darren.
"Aaaa makasih Darreennnn," Ucap Keysha.
"Iya sama-sama," Ucap Darren.
"Lo baik banget deh, gakaya orang pelit samping gue ini," sindir Keysha.
"Nyindir gue lo ?" Ucap Daniel.
"Kek ada yang ngomong," Ucap Darren.
"Sapa sih ren? Jan bikin gue takut dong," Ucap Keysha
"Bangsadhhhh lo pada!!!" Teriak Daniel.
Tbc❤
Jangan lupa apa?
Vote dan commentnya🙏
Aku maksa banget nih :")
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy Is My Boyfriend
Teen Fiction[On Going] Sebagian Chapter Di Private! Follow dulu agar bisa baca ya :) 15++++ ❝Enak ya jadi lo! Gue perjuangin mulu. lah gue? gapernah lo perjuangin,❞ -Keysha Khalisa Albert ❝Yaudah, kita berjuang bareng deh, gue merjuangin lo! Lo merjuangin gue...