Sebelum baca aku minta untuk klik bintangnya atau vote dulu ya. Sama ramaikan kolom komentarnya dong:)))
Beberapa menit yang lalu...
20.30
Keyshaal : p
Keyshaal : p20.35
Keyshaal : udah nyampe rumah?
Keyshaal : syg?20.45
Keyshaal : syg
Keyshaal : kamu dimana?
Keyshaal : amicuu :v"Au ah! Dari tadi gak di bales-bales," Ucap Keysha sambil melemparkan ponselnya ke sembarang arah.
Ting!
Dengan secepat kilat, Keysha mengambil lagi ponselnya. Dan sesegera mungkin melihat pesan yang baru saja masuk itu. Apakah pesan dari Darren atau bukan.
Namun dugaan Keysha salah, ternyata pesan tersebut dari Reina.
Reinarein : Woit Key!
Keyshal : nape!?
Reinarein : Ngegas anj! Gue tadi liat Kristal sama Daniel masuk ke kostnya Kristal.
Keyshal : biarin aja Napa:' namanya juga orang pacaran.
Reinarein : tapi Lo tau nggak? Kristal tinggal sendirian di kosannya.
Keyshal : gue percaya kok ke Kristal dan Daniel. Mereka gamungkin ngelakuin hal aneh-aneh. Lagian juga Kristal itu cantik, pintar, dan anak baik-baik. Dia nggak akan bisa dibodohin sama Daniel, kalau Daniel khilap. Anjai😂
Reinarein : oh y?
Read.
"Ihh, Reina nih apaan sih anjing!? Ngeselin banget! Udah dijawab panjang lebar juga! Read aja bodo!" Gerutu Keysha, kemudian menghempaskan lagi handphonenya ke sembarang arah.
Ponsel Keysha kembali bergetar lagi. Keysha pun dengan segera mengambil ponselnya lagi.
"Hallo?" Ucap Keysha.
"How are you?" Balas seseorang dari seberang telfon sana.
"Sape ye!?" Ucap Keysha.
"Lo udah lupa sama gue?" Ucapnya terbata-bata.
"Utututu! Mana bisa gue lupain Lo MayaMaya," Ucap Keysha dengan nada yang dibuat-buat.
"Gue kira Lo lupa beneran,soalnya Lo sok gak kenal gitu sama gue di comment'an Ig lo,"
"Hahaha! Apaan sih Lo May! Mana mungkin gue lupa sama lo, Lo kira gue pikun gitu!?" Ucap Keysha.
"Yaudah gausah ngegas kali Keysha," Ucap Maya.
"Btw gue udah pulang, pengobatan gue yang ada di Inggris udah selesai," Ucapnya dengan girang.
"Cie udah sembuh," Ucap Keysha.
"Alhamdulillah," syukurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy Is My Boyfriend
Teen Fiction[On Going] Sebagian Chapter Di Private! Follow dulu agar bisa baca ya :) 15++++ ❝Enak ya jadi lo! Gue perjuangin mulu. lah gue? gapernah lo perjuangin,❞ -Keysha Khalisa Albert ❝Yaudah, kita berjuang bareng deh, gue merjuangin lo! Lo merjuangin gue...