#Dilarang Keras Menjadi Silent Readers#
#Vote Dan Comment Dulu#
.
"Yaudah sih, kalau nggak ada, aku pinjem nih buat nonton Drakor," Ucap Keysha.
"Semoga aja Maya nggak chat atau telfon gue dulu," -batin Darren.
"Oiya, aku lupa, kamu kan nggak punya aplikasi buat nonton Drakor ya," Tanya Keysha sambil mengotak-atik ponsel Darren.
"Udah dibilangin juga," Ucap Darren sambil mencubiti pipi Keysha lalu mengambil kembali ponselnya dari Keysha.
"Aww!! Sakit anj!" Ucap Keysha.
"Kasarr ih," ucap Darren.
"Abisnya kamu sih," Ucap Keysha berganti mencubit pipi Darren.
Tepat saat itu juga Daniel masuk kedalam rumah. Saat masuk kedalam rumah, Daniel tidak seperti Daniel pada biasannya. Ia pulang dengan pakaian sekaligus rambut yang acak-acakan. Matanya juga terlihat seperti orang yang semalaman tidak tidur. Melihat Daniel yang seperti itu, Keysha pun menengur Daniel sekaligus menghampirinya.
"Kak! Dari mana aja Lo," Ucap Keysha.
"Capek banget gue, baru pulang dari Jogja sama Krystal," Ucap Daniel.
"APA!?" Seketika Keysha terkejut mendengarkan penuturan Daniel.
"Lo gila ya!? Lo ke Jogja nggak bilang-bilang gue? Trus Lo perginya sama Krystal doang gitu?" Ucap Keysha.
"Kenapa sih? Kan ini gue juga udah bilang," Ucap Daniel.
"Tapi kan Lo seharusnya bilang dulu ke gue, bisa-bisanya pergi ke Jogja cuma sama Krystal, dan parahnya lagi lo-," Ucap Daniel.
"Yayaya! Udah ngomelnya? Gue mau istirahat!" ucap Daniel kemudian pergi ke kamarnya meninggalkan Keysha dan Darren.
"Ihh sumpah ya! Ngeselin banget sih! Dasar Kudanil!" Ucap Keysha kembali duduk di samping Darren. Lalu melipat kedua tangannya di depan dada, tak lupa dengan Manyunan bibirnya.
Darren pun terkekeh melihat tingkah Keysha. Sangat kekanak-kanakan bukan?
"Ya ampun, lucu banget sih pacar aku ini," Ucap Darren sambil mengacak-acak rambut Keysha.
Kini rambut Keysha menjadi tidak tertata rapi seperti tadinya. Rambutnya acak-acakan, Darren pun terkekeh melihat rambut Keysha. Keysha mematung seakan tidak percaya dengan apa yang telah Darren lakukan kepadanya. Ia terus menatap Darren dengan tatapan tidak percaya.
"Yang, kamu cantik, tapi...." Ucap Darren.
"Tapi Boong," Ucap Darren lalu terkekeh.
Mendengar perkataan Darren tadi membuat Keysha tidak bisa menahan lagi untuk tidak tertawa. Akhirnya Keysha pun Tertawa sambil sesekali memukul lengan Darren.
"Ih jahat!" Ucap Keysha tanpa henti memukul lengan Darren.
"Eh stop-stop! Bercanda sayangku, bercanda doang," Ucap Darren sesekali menghindar dari pukulan Keysha.
Drettt! Drettt! Drett!!!
"Eh ada telfon ada telfon," Ucap Darren.
Keysha pun menghentikan kegiatan memukuli Darren sejenak. Darren pun mengeluarkan ponselnya dari saku celananya.
Maya is calling...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy Is My Boyfriend
Teen Fiction[On Going] Sebagian Chapter Di Private! Follow dulu agar bisa baca ya :) 15++++ ❝Enak ya jadi lo! Gue perjuangin mulu. lah gue? gapernah lo perjuangin,❞ -Keysha Khalisa Albert ❝Yaudah, kita berjuang bareng deh, gue merjuangin lo! Lo merjuangin gue...