13

31.1K 1.6K 27
                                    

Plak!!!

Pipi Farrel terkena tamparan keras dari cewek itu. Entah darimana datangnya Farrel, tiba-tiba saja ia langsung melindungi Keysha dari tamparan keras cewek yang bernama Karina itu.

"Farrel," gumam Keysha.

"Lo gapapa Key?" Tanya Farrel pada Keysha.

"Gapapa," Ucap Keysha.

"Lo tuh apa-apaan sih Rin?" Bentak Farrel pada Karina.

"Gue gada urusan ya sama lo! Urusan gue sama jablay satu nih! Lo jangan ikut campur!" Ucap Karina.

"Urusan dia, urusan gue juga!" Ucap Farrel.

"Ohh jadi selain sifat lo yang kek jablay ini, ternyata lo juga punya sifat serakah juga Njing!" Ucap Karina sambil menunjuk-nunjuk ke arah Keysha.

"Nggak Darren, nggak Daniel, nggak Farrel, semua aja lo embat! Murahan banget ya lo Njing," Lanjut Karina.

"Kenapa? Lo iri ya?" Tanya Keysha sambil mengangkat sebelah alisnya.

"Gue iri sama lo? Jijik anjing!" Ucap Karina sambil memutar bola matanya malas.

"Gue lebih jijik sama idup lo!" Ucap Keysha yang kemudia langsung pergi dari hadapan Karina dan teman-temanya sambil menarik tangan Farrel.

"Awas aja ya lo! Dasar Jablay!" Teriak Karina pada Keysha yang sekarang sudah berada di kejauhan.

"Eh rel, maap ya, gara-gara gue lo jadi kena tamparan cewek gila itu, pasti sakit ya?" Ucap Keysha.

"Gapapa gue sakit, asal bukan lo aja yang sakit," ucap Farrel.

"Lah si anying malah baperin gue," ucap Keysha.

"Eh lo pasti bisa berurusan sama Karina itu pasti gara-gara Darren," Tebak Farrel.

"Lo ko tau?" Tanya Keysha.

"Iyalah tau, secara gitu si Karina ngejar-ngejar Darren mulu, kek lo tuh, tapi bedanya dia itu napsu banget pengen jadi pacarnya Darren," Jelas Farrel.

"Maksutnya napsu?" Tanya Keysha penasaran.

"Dia bakal kasih apapun ke Darren asal Darren jadi miliknya, walaupun itu harga dirinya," Ucap Farrel.

"Lo ko tau?" Tanya Keysha lagi.

"Dulu, waktu upacara pas semuanya lagi ngumpul, si Karina pernah buat pengumuman pakai spiker yang bilang kalau dia itu bakal kasih apapun ke Darren walaupun itu harga dirinya, otomatis lah si Darren langsung ilfil banget sama si Karina, selain itu Darren juga malu lah," Jelas Farrel lagi.

"Hah? Gitu amat?" Ucap Keysha.

Tettt!!! Tettt!!! Tettt!!!

"Udah gausah dipikirin, udah bel tuh! Lo balik sana ke kelas lo," perintah Farrel.

"Okelah. Thanks ya Rel, Sorry jugaa" Ucap Keysha

"Santai aja," Ucap Farrel.

Keysha pun kembali ke kantin dengan wajah yang masam. Ia pun menarik kasar kursi kantin yang membuat kaget seluruh penghuni kantin.

"Weselowww, kenapa lo mak lampir? Dateng-dateng sewot amat," tanya Arghya

"Bacot Anjing!" Ucap Keysha.

"Lo kesambet dedemit toilet ya?" Tanya Brian.

"Hust! Diem lo pada! Bacot aja! Napa lo dek?" Tanya Daniel.

"Gapapa! Gue cuma abis ketemu cewek gila yang mau nampar gue, dan dia ngomong kalau gue udah rebut Darren dari dia," Ucap Keysha.

"Siapa?" Tanya Darren.

"Mantan lo kalik," Ucap Keysha yang membuat semua mata di meja itu menatap ke arahnya.

"Ngapa lo pada natep gue ?" Sewot Keysha.

"Tapikan mantannya Darren gadisini," Bisik Brian pada Arghya

"Etapi, lo gapapa kan dek? Ayo kita cari yang nampar lo, kita buat perhitungan ama dia, kita bales dia! Gatau apa kalau Lo tuh ade gua," Ucap Daniel.

"Udah gausah gapapa! Lagian gue juga ga kena tamparannya. Malah yang kena Farrel," Ucap Keysha yang berhasil membuat Darren menatapnya sinis.

"Lakok bisa?" Tanya Hanna.

"Iya, kebetulan aja si Farrel lewat sono," ucap Keysha.

"Mmm, jangan-jangan yang nampar lo Karina aja dek?" Tebak Daniel.

"Nah iya, tadi si Farrel juga manggil dia ran rin ran rin gitu," ucap Keysha.

"Wahh, emang gila tuh cewek," Ucap Feo.

"Gue mau bikin perhitungan ama dia, gya, yan, ayo ikut gue," Ucap Daniel yang kemudian beranjak dari duduknya.

"Udah kak! Gausah! Gue gapapa kok!" Ucap Keysha.

"Eh, ini yang pacarnya Keysha tuh Darren apa Daniel sih? Kok yang lebih perhatian Daniel. Darren diem mulu, lupa ya kalo Keysha pacar lo?" Ucap Reina.

"Ya iyakan gue abangnya tolol!" Ucap Daniel.

"Lah biasa aja anjing," ucap Reina.

Dan Darren pun hanya melirik saja. Melirik ke arah Keysha. Keysha pun juga menyadari bahwa sikap Darren emang dingin, dingin banget. Padahal ke pacarnya sendiri tapi ia tetap dingin. Tidak peduli apa yang telah terjadi oleh pacarnya.

Keysha pun beranjak dari duduknya. Ia pun langsung memakai tasnya dan langsung pergi ke kelas sendirian.

"Nah loh! Mak lampir ngambek noh," Ucap Brian pada Darren.

"Abcot lo," Ucap Darren yang kemudian juga langsung pergi kekelasnya.

"HOIIIYYY!!! Kalian pada denger bel masuk nggak!??? Bapak cariin kemana-mana ternyata kalian ada disini," teriak Pak Karyo, guru BK paling killer.

"Mati kita," Ucap mereka berenam.

Tbc❤
Vote dong woyyy.
Comment kek.
Maksa nih😑

The Ice Boy Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang