"Setuju," Ucap mereka serempak.
"Trus pembagian belanjaannya gimana?" Tanya feo
"Gampang itu mah, ntar kita sharing di grup WA aja," Ucap Daniel.
"Oke dahh," Ucap feo.
Sekarang mereka sibuk dengan pasangannya masing-masing.
"Kita mau jalan kemana?" Tanya Keysha pada Darren.
"Maunya kamu jalan kemana?" Tanya Darren
"Gimana kalau kita belanja dulu aja? Trus ntar abis belanja kita jalan-jalan," Ucap Keysha.
"Terserah kamu sayang," Ucap Darren
"Ehh gue sama Feo berangkat dulu ya gaess," Ucap Arghya
"Gue sama Hanna juga," Ucap Brian.
"Mau jalan sekarang?" tawar Darren.
"Ayok?" Ucap Keysha.
"Iya ayo," Ucap Darren kemudian beranjak dari duduknya di ikuti dengan Keysha.
"Ka gue berangkat dulu," Ucap Keysha.
"Iya ati-ati lo," Ucap Daniel.
"Lo juga jangan di rumah aja, inget Bik Esih udah di rumah ini lagi. Awas lo macem-macemin krystal," Ucap Keysha.
"Tenang aja Key, gue bisa bela diri, kalau dia macem-macem ke gue tinggal gue gampar," Ucap Krystal sambil terkekeh.
"Ih yang sadis bener ya kamu," Ucap Daniel memelas.
"Haha okelah gue brangkat ya. Bayyy," Ucap Keysha yang langsung saja menggandeng tangan Darren.
Keysha dan Darren pun langsung ke halaman rumah Keysha untuk menuju ke mobil sport milik Darren yang bewarna merah itu. Keysha pun dibukakan pintu dan dipersilahkan masuk oleh sang pacar.
"Sok manis banget sih kamu," Ucap Keysha sambil tersenyum ke Darren.
"Manisnya ke kamu doang," Ucap Darren.
Setelah itu Darren langsung masuk ke mobilnya dan menuju ke tempat perbelanjaan bersama Pacar tersayangnya.
Setelah sekitar beberapa menit perjalanan akhirnya Darren dan Keysha sampai di sebuah pusat perbelanjaan. Mereka pun turun dari mobil dan langsung bergegas masuk kedalam pusat perbelanjaan itu mencari semua tugas list belanjaan Keysha dan Darren yang telah di share di grup whatsapp seperti yang dibicarakan tadi.
"Jadi kita mau beli apa dulu?" Ucap Darren.
"Kita beli samyang dulu, abis itu beli daging, trus beli susu, trus beli pepsi yang botolan besar, beli sirup jeruk juga, beli sambel bbq dan nanti kita bel-"
"Ssst.... pelan-pelan ngomongnya sayang," Ucap Darren sambil menempelkan jari telunjuk di bibir mungil Keysha.
Mata Darren dan Mata Keysha bertemu pandang selama beberapa saat.
"Mmm, beli samyang aja dulu," Ucap Keysha yang kemudian langsung mengambil kerangjang belanjaan dan langsung menuju rak samyang meninggalkan Darren begitu saja untuk menyembunyikan pipinya yang sudah memerah karena ulah Darren.
Keysha berdiri di sebuah tempat yang berisikan berbagai jenis samyang ia melihat dari atas sampai bawah berbagai jenis samyang yang tersedia di rak itu. Ia melihat samyang yang ia cari berada di rak paling atas sendiri. Ia pun berjinjit untuk mengambil samyang incarannya itu. Namun, karena tubuh Keysha yang pendek nan itu Keysha tidak mampu menggapai Samyang yang berada di rak paling atas itu.
Keysha pun melompat-lompat bagaikan kanguru untuk dapat menggapai samyang yang ia cari itu. Namun, lagi-lagi ia tidak dapat menggapainnya. Keysha tidak pantang menyerah, ia tetap melompat-lompat walau tidak dapat menggapai Samyang incarannya. Darren yang melihat tingkah Keysha itupun tersenyum tipis di kejauhan. Kenapa Keysha tidak minta tolong saja ke Darren ? Padahal sudah jelas-jelas Keysha tidak akan bisa menggapainnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy Is My Boyfriend
Teen Fiction[On Going] Sebagian Chapter Di Private! Follow dulu agar bisa baca ya :) 15++++ ❝Enak ya jadi lo! Gue perjuangin mulu. lah gue? gapernah lo perjuangin,❞ -Keysha Khalisa Albert ❝Yaudah, kita berjuang bareng deh, gue merjuangin lo! Lo merjuangin gue...