34

23.5K 1.2K 187
                                    

#dilarang keras menjadi silent readers#
Vote dan comment jangan sampai lupa!
Karena vote dan comment adalah penentu buat aku update ke part selanjutnya :)

"Maafin aku," gumam Darren Kemudian ia mendekat ke arah Keysha.

Dan.......

"Woii Monyet! Ngapain Lo disini?" Ucap Daniel yang tiba-tiba saja muncul sambil menepuk pundak Darren yang membuat Darren terkejut.

"Lo apain adek gua anying," Ucap Daniel menarik keluar Darren dari kamar Keysha.

"Apasi Lo! Orang gua cuma mindahin Keysha dari sofa ke kamarnya doang juga," Ucap Darren.

"Oh ye?" Ucap Daniel dengan tatapan introgasinya.

"Lo sendiri dari mana? Jam segini baru pulang, ga kasian apa sama Keysha sendirian gitu dirumah," Ucap Darren.

"Dari mall sama Krystal," Ucapnya.

"Abang macam apa lo tuh? Ngebiarin adeknya sendiri di rumah?" Ucap Darren.

"Ya kenapa nggak Lo temenin aja sih? Ribet amat jadi orang," Balas Daniel.

"Gausah Lo suruh gue juga nemenin Keysha kali, tapi Gue tadi ada urusan penting, makannya gabisa nemenin dia," ucap Darren.

"Penting? Jadi mantan Lo lebih penting dari Keysha?" Ucap Daniel yang sukses membuat Darren terkejut.

*Flashback on

"Eh yang-yang bukannya itu Darren? Itu boncengan sama siapa yang? Bukannya Darren itu pacarnya Keysha?" ucap Krystal.

Ciittttt....

Daniel seketika mengerem mendadak mobilnya.

"Mana yang?" Tanya Daniel sambil celingukan mencari Darren.

"Itu," Ucap Krystal sambil menunjuk ke arah pekarangan rumah.

"Maya," gumam Daniel.

"Dia udah pulang?" Gumamnya lagi.

"Siapa? Yang? Siapa yang udah pulang?" tanya Krystal penasaran.

"Ga siapa-siapa kok yang," Ucap Daniel mengalihkan perhatian Krystal.

"Yaudah, abis ini kita ke mall trus ke Starbuck ya yang ya. sama ke McD trus katanya kamu mau beliin aku iPhone 11 pro max," ucap Maya.

"Iyaa sayangkuu," ucapnya sambil mengacak pelan rambut Krystal.

*Flashback off

"Maksut Lo !?" ucap Darren.

"Udah gausah belaga tolol deh Lo! Awas aja Sampek Lo nyakitin hati Keysha," Ucap Daniel.

"Gue gabakal nyakitin Keysha, gue sayang sama dia," balas Darren

"Gabakal nyakitin Keysha? Oke!? Gue pegang omongan Lo!" Ucap Daniel kemudian pergi dari hadapan Darren. Darren pun pulang setelah itu.

00.30

Keysha mengusap-usap matanya, tidurnya kali ini terganggu karena kegaduhan yang ditimbulkan oleh Daniel yang sedang bermain PS di kamar Keysha.

"Berisik Lo kak!" Ucap Keysha yang membuat Daniel menoleh.

"Eh eh, maap dek, kelepasan," ucapnya sambil disertai cengiran khasnya.

"Kenapa nggak main di kamar Lo sendiri sih? Ganggu orang tidur aja anying," Ucap Keysha.

"Kamar gue AC nya mati, gerah banget trus gue ngesis disini sambil main PS," Ucap Daniel.

The Ice Boy Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang