Vote dan commentnya coy Jan lupa!
"Darren," gumam Keysha.
Darren pun mencoba untuk menahan emosinya kali ini. Ia tidak tega jika harus melihat Keysha yang sakit. Ia mencoba untuk mengerti keadaan.
Darren pun melangkahkan kakinya mendekat ke arah Keysha.
"Kamu kenapa?" Ucapnya sambil mengusap lembut rambut Keysha.
"Gapapa kok," Ucap Keysha.
"Gapapa gimana? Katanya kamu tadi pingsan?" Tanya Darren.
"Iya sih," ucap Keysha.
"Kok bisa pingsan ?" Tanya Darren.
"Kamunya sih, gajadi jemput aku tadi. Coba aja kamu tadi jemput aku, aku pasti nggak telat, kalau nggak telat kan aku nggak bakal di hukum sama pak Susilo, kalau nggak di hukum sama Pak Susilo aku pasti nggak pings-" Ucap Keysha
"Iya-iya sayang emang salah aku, maaf," potong Darren sembari mengacak pelan rambut Keysha.
"Ekhem! Ekhem!" Ucap Farrel yang sukses membuat Darren dan Keysha menatap ke arahnya.
Rasa rasanya hati Farrel telah tersayat-sayat, melihat orang yang disukainya sekaligus dicintainya bermesra-mesraan dengan pacarnya tepat di depan matanya. Salah Farrel juga sih, kenapa ia harus mencintai seseorang yang notabennya sudah menjadi milik orang.
"Oh iya, biar gue aja yang suapin Keysha," Ucap Darren sembari mengambil semangkuk bubur yang ada di tangan Farrel.
Darren pun mulai menyodorkan sesendok bubur ke mulut Keysha, dan Keysha pun melahapnya, kemudian tersenyum. Senyum yang tidak pernah sama sekali ia tunjukkan ke siapapun kecuali Darren.
"Gue sadar diri, gue emang gabisa dapetin lo key, cinta Lo ke Darren udah terlalu besar, padahal saat Darren buat kesalahan pun lo masih bisa percaya ke dia," batin Farrel
Farrel pun berpikiran untuk pergi saja dari uks. Toh juga jika dia ada disini pasti cuma akan jadi obat nyamuk. Akhirnya Farrel pun beranjak keluar dari ruangan UKS.
"Mo kemana lo? ," Tanya Keysha yang melihat Farrel hendak keluar dari UKS.
"Keppo," Ucap Farrel singkat lalu langsung pergi.
"Ye biasa aja anjing," Ucap Keysha.
"Eh btw Daniel mana? Tumben Daniel nggak kesini," Tanya Darren sembari celingukan ke kanan dan kiri mencari keberadaan Daniel.
"Asal kamu tau, Kak Daniel dari semalem gapulang," ucap Keysha.
"Kok bisa? Gak biasannya Daniel nggak pulang kek gini," Ucap Darren.
"Kemarin juga kita nggak kumpul," lanjut Darren.
"Gatau deh aku, kemarin sih terakhir jalan ya sama Krystal," Ucap Keysha.
"Trus kamu udah tanya ke Krystal belom Daniel sama dia atau nggak?" Tanya Darren.
"Belom sih, tapi kemarin tuh Reina bilang kalau Kak Daniel masuk ke kos nya Krystal," Ucap Keysha.
"Astagfirullohaladzim," Ucap Darren.
"Ihh apaan sih kamu," Ucap Keysha.
"Trus sekarang kamu mau apa?" Tanya Darren pada Keysha.
"Mau pulang aja deh, aku pen istirahat di rumah, gamau istirahat disini," Ucap Keysha.
"Yaudah aku izinin dulu ya ke kantor Wakasek," Ucapnya sembari mengacak pelan lagi rambut Keysha.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy Is My Boyfriend
Teen Fiction[On Going] Sebagian Chapter Di Private! Follow dulu agar bisa baca ya :) 15++++ ❝Enak ya jadi lo! Gue perjuangin mulu. lah gue? gapernah lo perjuangin,❞ -Keysha Khalisa Albert ❝Yaudah, kita berjuang bareng deh, gue merjuangin lo! Lo merjuangin gue...