20

28.6K 1.7K 59
                                    

Untuk part kali ini aku minta kalian untuk Vote dulu yaa :")

Karena hari ini aku dabel apdet ya bb :)

Maaf udah bikin kalian nunggu lama😘

14.30

"Anjengg!!! Daniel mana sih!! lama amat," Teriak Keysha sambil membanting buku novel yang sedari tadi ia baca.

Teriakan sekaligus Bantingan buku novel Keysha sukses membuat kaget teman-temannya. Teman-temannya siapa lagi kalau bukan Reina, Darren, Arghya, Feo, Brian, dan Hanna.

"Sans dong," Ucap Arghya.

"Kenapa kita nggak jalan duluan aja sih? Trus ntar si Daniel sama ceweknya nyusul aja, gue juga capek nunggu hampir 2 jam kek gini," Ucap Brian.

"Ceweknya?" Tanya Reina.

"Daniel sama cewek ips1 yang lo ceritain kemarin yan?" Tanya Reina lagi

"Iya, sama dia," Ucap Brian.

"Kalo Daniek sama pacarnya trus gue disini mau jadi apa? Kambing congek? Mending gue pulang aja sat!" -batin Reina.

"Emang kita mau kemana sih?" Tanya Hanna

"Kita nonton aja gimana?" Usul Arghya

"Nonton paan?" Tanya Keysha

"Kuntilanak atau nggak ghost writer deh," usul Brian

"Apaan horror semua tuh!? Ogah gua," Ucap Keysha.

"Takut lo?" Tanya Brian

"Iya gue takut! Napa!?" Ketus Keysha.

"Dih! Hahhaha! Seorang Mak lampir kek Keysha ternyata takut juga ama hantu hahaha!" Ucap Arghya.

"Iya hahaha! Gamalu apa sama kata kata mutiara yang dikeluarin setiap harinya hahaha," tambah Brian.

"ANJENG! GA LUCU SATT!" Teriak Keysha

"Udah-udah jangan ngeledek Keysha aja dong," Ucap Hanna

"Lah iya. Mending lo pada bantuin kita mikir hangoutnya kmana," tambah Feo

"Iya iya feoku sayangku, ini dibantu mikir kok," ucap Arghya.

"Dih," Ucap feo.

"Lah ini dari tadi si Darren sama Reina mainan hp mulu gak ngomong sama sekali ga bantu mikir juga," Ucap Brian

Memang sedari tadi Darren dan Reina tidak bersuara sama sekali. Mereka berdua sibuk dengan ponselnya masing-masing. Jikalau Darren tidak diherankan lagi, ia memang suka sibuk sendiri dengan HP miringnya. Namun kalau Reina, tidak biasanya jika ia sibuk sendiri dengan ponselnya. Biasanya dia lebih suka bercanda gurau dengan teman-temannya dibandingkan harus sibuk sendiri dengan ponselnya.

"Dih gue dikacangin anje," Ucap Brian.

Keysha yang melihat Darren sibuk dengan ponsel miringnya itu pun langsung menghampiri Darren yang sedang duduk di sofa dan merampas ponsel milik Darren yang masih dalam keadaan membuka game. Ponsel Darren langsung diamankan dalam saku celana milik Keysha. Darren yang ponselnya di rampas itu pun berusaha untuk mengambilnya, namun percuma saja. Ponselnya sudah berada di saku celana Keysha.

"Balikin," ucap Darren memelas.

"Gamau," ucap Keysha dengan menggelengkan kepalanya.

"Ntar kalah," ucap Darren lagi.

"Bodo amat, karena game kita jadi jauh, karna game juga waktu lo kurang buat gue," Ucap keysha.

"Masa ke game aja lo cemburu sih?" Ucap Darren sambil terkekeh.

The Ice Boy Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang