19

29.5K 1.6K 78
                                    

08.45

Ketika Keysha sedang tidur nyenyak di kasur King Size miliknya. Tiba-tiba saja ada tangan yang melingkar di pinggangnya. Keysha pun membuka matanya dan mendapati Daniel sedang tidur di samping Keysha. Sontak membuat Keysha berteriak.

"ARGHHH!"

"Apa sih lo dek teriak-teriak," Ucap Daniel

"Lo apa-apaan sih kak!? Ngapa tidor di kamar gue!? Incest ya lo?!" Ucap Keysha sambil memukuli Daniel dengan bantal Doraemon miliknya.

"Eh anjing! Goblok! Mana mungkin gue incest sama lo! Gak napsu gue ama lo yang tepos kek gini," Ucap Daniel sambil menghindar dari pukulan bantal Doraemon Keysha.

"Dihhh! Trus ngapa lo tidor kamar guaa?!" Ucap Keysha.

"Lo lupa ya sattt!? Sapa yang mohon-mohon ke gua buat nemenin tidur?" Ucap Daniel.

*flasback mode on

22.30

"Gue pulang dulu ya Key," Ucap Darren kemudian beranjak dari duduknya.

"Iya makasih ya keepsinya," Ucap Keysha.

"Iya, sama-sama sayang," Ucap Darren sambil mengacak rambut Keysha.

"Woiy Niel! Gue balik dulu ya!" Ucap Darren pada Daniel.

"Hooh, ati-ati lo," Ucap Daniel yang sedang duduk di karpet di samping sofa sambil bermain Play Station.

"Yoi, pulang dulu ya," Ucap Darren sambil mencubit pipi tembem milik Keysha.

"Hmm, iya hati-hati," Ucap Keysha

Darren pun akhirnya pergi dari rumah Keysha dengan mengendarai mobil sport bewarna merah nya.

Setelah itu, Keysha ingin segera tidur saja di kamarnya. Ia pun berjalan menuju kamarnya. Namun pada saat ia menaiki tangga. Ia teringat dengan film horor yang ia tonton tadi siang. Ia pun berbalik arah dan langsung menuju ke Daniel yang masih bermain Play Station di ruang tengah.

"Kaakkkkk!" Teriak Keysha yang kemudian langsung duduk disamping Daniel.

"Paan?" Ucap Daniel.

"Maen Ps di kamar gua aja ya," Ucap Keysha sambil tangannya bergelayutan di lengan Daniel.

"Emang napa?" Tanya Daniel.

"W takot," Ucap Keysha

"Jangan bilang kalo lo tadi nonton pilem horor?!" Ucap Daniel

"Hooh," Ucap Keysha

Jiwa keibuan Daniel pun bergejolak.

"Udah gue bilang kan!? Jangan nonton yang begituan! Kalo lo nonton begituan pasti lo gabisa tidur anying! Lo tuh nyusahin kalo abis nonton yang begituan. Mao kemana-mana ga berani, tidor kalo nggak di temenin juga ga berani. Bocah sumpah," Ucap Daniel menghentikan kegiatan bermain Play Stationnya

"Iya iyaa," Ucap Keysha sambil memanyunkan bibirnya.

"Dewasa dikit napa sih!?" Ucap Daniel.

"Iya-iya dewasa," Ucap Keysha.

Walaupun Keysha dan Daniel adalah saudara kembar, namun sifat mereka sangat berbanding terbalik. Daniel adalah orang yang sangat dewasa sedangkan Keysha adalah orang yang amat sangat kekanak-kanakan. Entah kenapa seperti itu, aku pun tidak tau :)

"Udah ayo ah temenin gua," Ucap Keysha

"Iya-iya gue temenin, ini yang terakhir satt. Ogah gua nemenin lo tidur lagi," Ucap Daniel.

The Ice Boy Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang