Part Kali Ini Aku minta kalian untuk vote dan commentnya dulu. Biar gak kelupaan:)
Maaf sudah buat menunggu lama😊
Aku tau kok nunggu itu nggak enak☺️
Apalagi nunggu kamu Pekka kalau akunya love ke kamu😂🤣 eh.Halah author bacot! Langsung aja !
#DILARANG KERAS MENJADI SILENT READERS#
"Nggak biasannya Darren bawa helm dua, apa mungkin itu helm sengaja dia bawa buat gue ya? Aaa jadi baperi gue," batin Keysha.
"Woy Bambang! Ngelamun aja Lo!" Teriak Farrel yang sukses membuat lamunan Keysha buyar.
"Apasi lo anj!" Ucap Keysha.
"Buruan sini! Malah nglamun disitu," ucap Farrel.
"KEYSHA!!!" Teriak Pak Susilo.
"Iya pak iya maaf maaf," ucap Keysha.
"Karena kalian berdua telat, kalian lari 10 putaran lapangan basket," Ucap Pak Susilo dengan santainya.
"APA!?" Ucap Keysha dan Farrel bersamaan.
"Kurang? Mau nambah lagi?" Tanya Pak Susilo.
"Nggak pak nggak," Ucap Farrel.
"Yaudah! Lari sekarang! Kalau udah selesai larinya, laporan ke bapak di ruang guru," Ucap Pak Susilo.
"Bapak pantau kalian dari cctv," lanjut Pak Susilo lalu pergi dari hadapan mereka berdua.
"Gilak! Pak Susilo kalo ngasih hukuman nggak kira-kira njir," Ucap Farrel.
"Udahlah gausah ngeluh anjeng," Ucap Keysha kemudian melangkahkan kakinya untuk memutari lapangan basket itu selama sepuluh kali.
"Lah, gosah ngegas juga njeng!" Timpal Farrel.
Skip.
Sekarang kurang lebih Keysha dan Farrel telah berlari memutari lapangan sebanyak 7 kali putaran. Keysha sudah sangat jengah mendengar cerocosan Farrel sejak putaran pertama hingga putaran ke tujuh ini tanpa henti. Ditambah lagi perutnya kali ini sangat lapar karena pagi tadi ia tidak sempat untuk sarapan.
"Bacot anjeng! Udah hukumannya kerjain aja napa! Biar cepet selesai biar cepet ke kantin! Gue laper njeng!" Ucap Keysha yang sukses membuat Farrel terdiam.
"Mending gue jalan duluan, Bahaya kalau Keysha bener-bener ngamuk," Gumam Farrel pada dirinya sendiri.
Farrel pun berlari cepat mendahului Keysha. Sedangkan Keysha kembali melanjutkan larinya. Ketika Farrel sudah mencapai putaran ke sepuluh, dan Keysha mencapai putaran yang kesembilan, Mata Keysha menjadi berkunang-kunang dan juga rasanya langkah kakinya menjadi berat. Ia pun menghentikan langkahnya dan...
Brugh!
Keysha terjatuh pingsan, Farrel yang melihat ke Keysha jatuh pingsan itupun dengan segera berlari ke arah Keysha.
"Key! Lo kenapa Key?" Ucap Farrel sambil menepuk-nepuk pipi Keysha pelan agar Keysha terbangun.
"Gausah canda deh," Ucap Farrel.
Namun, Keysha sama sekali tidak merespon apapun. Bibirnya sangat pucat. Farrel pun berinisiatif menggendong Keysha ala bridal style dan berlari menuju ke UKS.
"Minggir woyy! Minggir!" Teriak Farrel sambil berlari menggendong Keysha menuju ke UKS.
"Enak banget si Farrel gendong-gendongan di sekolah, romantis banget sih, andai Feo mau gue ajak romantis-romantisan," Ucap Arghya yang sedang makan di kantin bersama Feo, Brian, dan Hanna.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Boy Is My Boyfriend
Teen Fiction[On Going] Sebagian Chapter Di Private! Follow dulu agar bisa baca ya :) 15++++ ❝Enak ya jadi lo! Gue perjuangin mulu. lah gue? gapernah lo perjuangin,❞ -Keysha Khalisa Albert ❝Yaudah, kita berjuang bareng deh, gue merjuangin lo! Lo merjuangin gue...