24

24.5K 1.3K 134
                                    

"Thalia?" Ucap Darren.

Cewek itupun langsung memeluk Darren dan menghiraukan Keysha yang notabennya adalah pacar Darren begitu saja. Dan yang paling membuat Keysha jengkel adalah Darren malah membalas pelukan cewek itu.

"Udah lama banget kita nggak ketemu anjir," Ucap Thalia kemudian melepaskan pelukannya dari Darren.

"Lo ngapain disini? Bukannya lo di bandung?" Tanya Darren pada Thalia.

"Gue kan udah bilang sama bunda lo, kalau gue bakal pindah lagi kesini karna papa gue pindah tugas lagi, apa bunda ga bilang ke lo?" Ucap Thalia.

"Bunda ga bilang apa-apa ke gue tuh," Ucap Thalia.

"Mungkin Bunda lupa," Ucap Thalia.

"Mungkin," ucap Darren.

Mata Thalia pun beralih lagi pada Keysha yang terlihat judes sekaligus menatap bingung Thalia dan Darren.

"Pacar lo ren?" Ucap Thalia sambil menyenggol lengan Darren.

"Iya dong, cantikkan," Ucap Darren sambil menarik Keysha ke rangkulannya.

"Emang pinter lo cari pacar, eh ya Gue Thalia, sepupunya Darren, jadi jangan cemburu ya," Ucap Thalia dengan cengiran khasnya dan sambil menyodorkan tangannya ke Keysha.

"Gue Keysha, Maaf ya tadi gue-" Ucap Keysha sambil menyambut sodoran tangan Thalia.

"Iya gapapa. Santai aja kali," Ucap Thalia sambil terkekeh.

"Hehhe iya," ucap Keysha.

"Eh kalian berdua ngapain tengah malem kek gini ke indomart," Ucap Thalia dengan tatapan introgasinya.

"Jadi kita abis bbq party dirumah gue sama beberapa temen gue juga," Ucap Keysha.

"Wahh seru dong," Ucap Thalia lagi-lagi sambil terkekeh.

"Pastinya, Lo sendiri ngapain tengah malem kek gini ke indomart?" Tanya Keysha.

"Gue tadi baru aja dateng dari bandung, Trus guenya laper, beli cemilan deh kesini," Ucap Thalia.

"Sendirian aja lo?" Tanya Darren.

"Nggak lah, yakali gue sendirian, ada supir noh didepan," Ucap Thalia.

"Ohh gitu," Ucap Darren.

"Udah kamu cuma beli ini aja?" Lanjut Tanya Darren pada Keysha.

"Udah," Ucap Keysha.

"Nggak beli apa gitu? Es krim?" Tawar Darren.

"Ga mood makan es krim," Ucap Keysha.

"Coklat?" Tanya Darren lagi.

"Nggak ah," Ucap Keysha sambil menggelengkan kepalannya sekaligus memanyunkan bibirnya.

"Yaudah kita langsung pulang aja ya," Ucap Darren sambil mengusap rambut Keysha lembut.

"Anjir lo berdua romantis amat sih, bikin gue iri aja," Ucap Thalia merusak suasana manis ini.

"Makannya lo cepet-cepet cari pacar sono, biar ga jomblo mulu," Ucap Darren lalu terkekeh.

"Ohh gitu ya lo ren, mentang-mentang udah punya pacar," Ucap Thalia sambil melipat tangannya didepan dada.

Darren pun hanya terkekeh melihat tingkah Thalia.

"Udah ah! Gue pulang dulu," Ucap Darren pada Thalia yang kemudian beranjak pergi dengan menggandeng tangan Keysha.

"Duluan ya Thalia," Ucap Keysha sambil melambaikan tangannya pada Thalia

The Ice Boy Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang