26

24.8K 2.3K 200
                                    

Tekan bintangnya sebelum baca ya :)

Darren masih mengusap sudut bibir mungil Keysha yang sudah bersih dari buliran nasi menggunakan ibu jarinya.

"Sial! Bibirnya!" Batin Darren.

"Udah belomm??" Ucap Keysha yang sukses membuyarkan semua lamunan Darren.

"U- udah udah," Ucap Darren kemudian menarik kembali tangannya.

"Abis ini kita mau kemana?" Ucap Keysha kemudian melanjutkan kegiatan makannya.

"Terserah kamu," Ucap Darren.

"Kok terserah aku sih," Ucap Keysha.

"Kerumah aja yuk? Ntar aku kenalin kamu ke bunda," Ucap Darren sambil menatap Keysha yang sibuk melahap makanannya.

"Uhuk! Uhuk! Uhuk!"

Seketika Keysha tersedak mendengar perkataan Darren. Dengan buru-buru Darren menyodorkan lemon tea pada Keysha. Keysha pun meneguk lemon tea nya hingga setengah gelas.

"Pelan-pelan sayang," Ucap Darren sambil mengusap lembut punggung Keysha.

"Aku belom siap ketemu bunda kamu," Ucap Keysha.

"Kenapa ?" Ucap Darren lalu terkekeh.

"Ya gimana gitu, aku belom siap," Ucap Keysha.

"Gapapa kali yang, sans aja, bunda aku baik kok," Ucap Darren meyakinkan Keysha.

"Yaudah deh, aku ngikut kamu aja," Ucap Keysha.

Setelah menghabiskan makanannya, Keysha dan Darren pun bergegas menuju ke rumah Darren.

14.00

Setelah beberapa menit perjalanan dengan mobil sport milik Darren, akhirnya Darren dan Keysha sampai di rumah Darren. Darren keluar dari mobilnya terlebih dahulu lalu membukakan pintu Keysha.

"Silahkan tuan putri," Ucap Darren yang membuat Keysha tersenyum.

Darren pun berjalan terlebih dahulu memasuki rumahnya kemudian Keysha hanya mengekor dibelakang Darren.

"BUNDA! BUNDA! DARREN PULANG!" Teriak Darren yang membuat perempuan paruh baya itu keluar dari kamarnya.

"Dateng-dateng itu salam sayang, bukan teriak-teriak kek gini," Ucap Bundanya Darren mengerucutkan bibirnya.

"Hehe. Assalamualaikum bunda," Ucap Darren sembari mencium punggung tangan bundanya lalu mengecup pipi bunda kesayangannya itu.

"Walaikumsalam sayang," Ucap Bundanya Darren.

"Ehh siapa ini?" Ucap Bundanya Darren setelah melihat Keysha yang sedari tadi tersenyum sendiri melihat tingkah antara dua orang ibu dan anak dihadapannya ini.

"Keysha tante," Ucap Keysha sambil tersenyum lalu mencium punggung tangan Bundanya Darren dan dibalas pelukan hangat oleh Bundanya Darren.

"Pacar Darren ya?" Tanya Bundanya Darren sembari melepas pelukan hangatnya.

"Iya tante," Ucap Keysha agak gugup.

"Cantik," Ucap Bundanya sambil mencubit pipi Keysha.

"Makasih Tante," Ucap Keysha dengan senyuman merekah dibibirnya.

"Jangan panggil tante dong, panggil bunda aja," Ucap Bunda Keysha.

"Iya bunda," Ucap Keysha lagi-lagi sambil tersenyum.

"Bunda kok udah rapi aja? Mau kemana?" Tanya Darren yang melihat bundanya sudah rapi dengan tas kerja yang sudah ditentengnya.

"Bunda ada meeting dadakan," Ucap Bundanya Darren.

The Ice Boy Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang