E

9.3K 238 0
                                    

Pukul tiga pagi dara dan keluarga meninggalkan rumah menuju bandara Soekarno Hatta, karena tiket yang mereka beli pukul empat pagi, sebab agar mereka bisa sampai pukul enam pagi.

Veronika yang membawa mobil menuju bandara, sedangkan dara masih tidur, ia berangkat saja masih menggunakan baju tidur yang ia pakai, semalam ia begadang mengerjakan tugas minggu depan sampai pukul duabelas malam, makanya dara tidak bisa lagi menyupir mobil.

sedangkan mommy liva sibuk menghubungi daddy stuard, bahwa mereka sudah di jalan menuju bandara. Darapun di kursi kemudi belakang sedang tidur.

" Dara bangun sayang, udah sampai di bandara" saat ini mereka sudah memarkirkan mobilnya

" Hoammm....Mom, ara masih ngantuk " ucapnya malas

" ayo kak, ini lima menit lagi" veronika menarik-narik dara

" iya...iya " jawabnya kesal dan bangkit dari tidurnya.

Mereka memasuki area bandara dengan wajah Dara yang masih pucat, bukan dara namanya jika ia tidak membuat insta story di instagram dulu, dengan masih memakai baju tidur ia membuat insta story, pasti Reno dan Nata menertawainya.

Dulu saja pada saat mereka tiba-tiba ke London, Dara baru pulang dari kuliah dan hampir ketinggalan pesawat hanya karna dia.

" Ara masih ngantuk, bangunin yah" saat ini mereka sudah berada di dalam pesawat.

06:00 Kuala lumpur


Dara keluar dari pesawat sudah agak rapih, karena rambutnya sudah ia ikat dan memakai lipstik tipis di bibirnya, tapi tetap dengan baju tidur birunnya. ia tidak mau di lihat jelek sama orang-orang di kuala lumpur, karena ini kampung Dara. Dara lahir di kuala lumpur.

" Mom, laper...makan dulu yah?" pinta veronica

mommy liva mengambil koper yang di pegang veronica dan dara " sana makan, mommy tunggu di sini yah sayang " suruhnya dan duduk di kursi yang berada di bandara.

" Mom gak makan?" tanya dara

" mommy tadi untungnya sarapan baru bangunin kalian, sana kalian makan, mommy mau hubungin daddy jemput kita " suruhnya

" maaci mom"

Darapun dan veronica ke area restaurant, memesan mi goreng yang di beri taburan keju di atasnya membuat sarapan pagi mereka menyenangkan, sebab kejulah kesukaan mereka berdua.

" Nih yah ver, kalau ada di jual jus keju dan  gue di suruh minum   gue mau kok, segitu cintanya gue sama keju " jelas dara

" Apalagi kalau jus duren plus keju " seru veronica senang.

" pengen deh, di sini ada gak? mau cari deh " ucapnya

dara berdiri " yahh adalah, ini kan kampung duren, nanti ajak oma dan opa keliling kuliner" ajaknya

" iya deh, kamu sana bayar" suruhnya.

setelah membayar makan mereka kembali dimana mommy liva berada, dan ternyata daddy stuart sudah berada menemani mommy.

mereka langsung naik ke mobil dan tidak langsung ke rumah oma dan opa, melainkan langsung ke rumah sakit untuk menjenguk oma dan opa.

" oma dan opa sakit apa dad?" tanya dara

Dr: PSVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang