L

5.1K 99 2
                                    

Sepasang suami istri yang baru saja sah tadi pagi berjalan di red carpet di hiasi dengan lampu berwarna warm white yang sangat indah menghiasi sepanjang jalan mereka dengan di tatap oleh ratusan pasang mata yang datang ke pesta mereka.

Gaun yang indah, dan sangat sejuk di pandang sangat cocok di pakai Dara, di padukan Make Up ala princces dan mahkota menjunjung tinggi, bak pernikahan seorang putri dan raja.

" selamat yah dara davin" beberapa ocehan dari teman temannya yang sedikit berbisik

" makasih yah, makasih" Dara melambaikan tangannya.

merekapun berjalan menuju panggung yang telah di sediakan dan di atas sana audah ada orang tua mereka masing-masing yang telah duduk

ada beberapa rangkaian acara yang akan di laksanakan, yaitu sesi foto,pemotongan cake,dansa,tukar kado antar mereka berdua, memeberikan selamat, dan terahir dinner mewah bersama tamu

" di persilahkan untuk kedua mempelai, berdiri untuk melakukan sesi foto, bersama keluarga,teman, dan rekan lainnya yang telah di susun" suruh MC pernikahan.

merekapun mengikuti apa kata MC dan melakukan sesi foto bersama keluarga.

" sheva dan reno sini" panggil Dara " rangga sama nata juga" lanjutnya, ia ingin berfoto bersama sahabatnya.

Dress Nata dan Sheva sepupu Dara memakai Dress yang sama, seperti keluarga kedua mempelai pakai juga berwarna putih, dengan memakai bando mawar putih yang di sediakan pihak pernikahan Dara dan Davin.

" selamat yah darrrrr" ucap Nata dan memeluk sahabatnya itu erat begitupun dengan Reno, padahal Dara ada rasa takutnya saat Reno memeluknya, namun Davin juga sedang berbicara dengan Rangga

" wahhh brooo" rangga memberikan Tos ala mereka berdua selama bersahabat.

" makasih ngga lo udah dateng" ucapnya.

Langsung ke acara pemotongan cake yang sangat tinggi lalu saling menyuapi, setelah itu langsung acara dansa di depan hadapan para tamu yang audah di siapkan, dan langsung lagu " RUANG RINDU DARI LETTO" yang di aransemen menjadi lagu yang sangat indah dan di nyanyikan oleh Dara sendiri untuk serprais darinya untuk Davin.

" ini suara kamu?" di tengah-tengah dansa mereka, dan Dara masih meneteskan airmatanya lalu menganggu

" iya" jawabnya dan Davin langsung mengecup kening Dara lalu mengikuti lagi irama musik

" thanks" mereka melanjutkan dansa, yang sanfat romantis. sebenarnya Davin menolak untuk berdansa setelah ada sedikit perdebatan antara keduanyapun dan Davin mengalah, acara dansa pun di adakan.

" i love you" ucap Dara

" i love you to" balas Davin dan mengecup bibir Dara dengan singkat.

sekitar berapa menit sampai lagu habis mereka telah selesai berdansa, dan semua tamu langsung bertepuk tangan karena terbawah suasana romantis ala mereka dan kembang api yang di oefang semua tamu langsung mereka nyalakan, itu sangat semakin romantis. Davin dan Dara masih berpelukan senang.

" Huuuuuuuuuuu" teriakan sahabat sahabat mereka berdua yang sangat senang lalu bertepuk tangan.

tak lama kemudian ada dua anak kecil masuk di tengah-tengah mereja membawa kado yang sudah mereka siapkan satu persatu apa isi kado tersebut, kado dari Dara berwarna putih dan kado dari Davin berwarna biru .

" kita persilahkan untuk bapak Davin yang membuka terlebih dahulu kado dari ibu Dara" suruh MC

Davin langsung bertukar kado dan membuka cepat isi kado dari Dara sebelum itu ada isi suratnya di dalam box kado itu, dan isinya.

"" Makasih pak dokter udah lancar ijab kabulnya, i love you""

Davin tersenyum setelah membaca isi surat itu " i love you to " balasnya dan mengelus wajah Dara, lanjut Davinpun membuka isi box kado itu ternyata isinya sebuah jam tangan mewah seharga setengah milyar dan ada catatan lagi di dalamnya.

"" jangan lupa sama waktu bersama istrimu nantin hanny"

" iya aku janji" Davin langsung memeluk erat Dara.

" selanjutnya kado dari bapak Davin di buka oleh ibu Dara " suruh MC lagi.

" aku buka yah" goda Dara dan membuka cepat, isi kado itu tak ada surat atau kata-kata di ats box itu, yah Davin memang tidak romantis sih.

" pelan-pelan sayang" ujar Davin.

dan ternyata isi dari kado Davin adalah kalung berlian beserta gelang dan cincinya, Handfone iphone X, dan tas mahal yang bermerek, Dara tak bisa menyangka apa yang Davin berikan ini.

" makasih Hanny" Dara langsung memeluk Davin karena senang.

" sama sama istriku" balasnya.

setelah hampir rangakaian acara selsai dan mereka berdua naik kembali ke panggung untuk bersalaman kepada para tamu yang kurang lebih 500 undangan saja di berikan mereka.

lanjut acara semuanyapun makan malam bersama bak Dinner bersama raja dan ratu di langit, ini sangat spesial dan romantis sesuai mau Dara acarapun berjalan lancar.

pukul 12 malam halaman pesta sudah sepi, hingga keluarga beberapa pun sudah balik, tapi sayangnya keluarga Dara yang dari Malaysia tidak bisa hadir, karena keberangkaean malaysia indo di hentikan karena ada kesalahan tknis pada pesawat dan pihak bandara, tetapi mereka hanya bertitip salam pada orang tua Dara.

Dara dan Davin berada di kamar mereka, dan ada beberapa kamar lainnya untuk keluarga dan sahabat mereka yang menginap, Dara sedang membersihkan MakeUp nya lalu ia akan mandi, Davin sudah mandi duluan karena gerah dan sedang bermain Handfone lalu bersandar di sisi ranjang.

" hanny?" panggil Dara yang melihat Davin dari balik kaca

" iya" jawabnya.

" aku haus, boleh minta minum gak " minta Dara

" iya sayang" balasnya, dan tumbennya Davin langsung mau " nih "

Dara langsung meminum " yaudah aku mandi dulu yah " Davinpun mengangguk.

" iya sayang"

Malam mereka di lakukan layaknya sepasang suami istri di malam pertama hingga mereka sama-sama mencapai kenikmatan bersama.

.....

paginya...

semua bersiap pulang, setelah Dara dan Davin membayar semua biaya pernikahan mereka dan keseluruhan, setelah itu mereka balik ke rumah dengan menggunakan mobil Davin hanya mereka berdua di dalam sedangkan keluarga lainnya bersama-sama

" Hanny, kita ke rumah mama yah" minta Dara, karena Mama Davin tidak hadir kemarin.

" aku telfon dulu, siapa tau dia gak di rumah" ucap Davin, dan memberikan Handfonenya pada Dara untuk menelfon mamanya.

Akhirnya di angkat...

" ehm Asslamualaikum ma, ini Dara ma"


" Walaikumsalam sayang, selamat yah kalian udah resmi jadi suami istri, maaf mama gak sempetin hadir"

" ma, mama di rumah gak?"


" mama ada kerjaan di luar kota, saat ini mama di surabaya, ada kontrak kerja 3 tahun"

" yahhh, padahal Dara dan Davin mau ke rumah mama, tapi lain kali aja yah ma"


" iya sayang, yaudah mama lanjutin kerjanya, gak enak sama yang lain mama lagi enak-enak nelfon "

" iya ma, Asslamuallaikum "


" Walaikumsallam"



.....

yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuu



Dr: PSVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang