I

5.1K 113 0
                                    

Sudah menunjukan hari mulai soreh, ia sudah mencari Davin di rumahnya bahkan di apartemennya tapi tidak ada, ia harus berbuat apa lagi? akankah Dara ke Amerika mencari? dia sudah tak sanggup lagi mencari

" Gue di block di IG, wa gue juga, semuanya di block!" kesal Dara

ia mencoba mencari ide agar bisa menghubungi Davin tapi di mana? semua keluarganya sedang tidak ada di indonesia! bahkan asistennya saja ia block supaya tidak ada yang bisa menghubungi dia.

ada juga rasa kesal Dara dari perbuatan Davin atas sifat Dara yang belum mengetahui fakta sebenarnya.

" yah.. asisten pribadinya! iya dia pasti sedang bersma Davin" ucap Dara mencari akun instagram asisten Davin yang untungnya mengikuti dia tapi Dara tidak folback.

" Dapat" ungkapnya.

ia mencoba DM asiaten Davin itu.

Dara: ini asisten Davin kan?

tak lama kemudian ia mendapatkan balasan.

Dendi: iya, ini mba dara maaf mba saya baru bales

Dara: jangan bilang ke davin kalau saya chat kamu, sekarang lo di mana dengan davin?

Dendi: kami di bali mba, di villa tuan mba. sekarang dia masih ngurung diri di kamar itupun keluar hanya sebatas makan saja.

Dara: kirimin alamatnya, jangan bilang bilang!

Dendi: ia mba, mba sebaiknya ke sini. tuan seperti orang stres marah-marah gak jelas.

Dara: iya, jangan lupa alamatnya.


Dara segera mengemaskan pakaiannya untuk pergi ke sana setelah ia memesan tiket melalui online dan penerbangannya ke sana siang ini dan tinggal beberapa jam lagi

sedangkan mommy liva yang sudah mengetahui membantu Dara memasukan koppernya ke dalam mobil untuk bertemu Davin di sana nantinya.

" Dara berangkat yah mom, bilangin sama vero dan daddy" ucapnya setelah mengecup kedua pipi mommy liva.

Di dalam mobil menuju bandara, Dara sempat chat dulu Asisten pribadi Davin agar menjemputnya nanti di bandara saat sudah di bali. setelah itu ia sampai di bandara soekarno hatta menunggu keberangkatan.

Dara: davin di mana sekarang?

Dendi: sedang ke club


Dara: club? apa gak salah?

Dendi: iya, sejak tadi belum balik, dan menyuruh saya menjemputnya nanti malam.


Dara: oh iyaudah, lo gak usah jemput ke club biar gue yang ngadepin dia.

Dendi: iya

Saat ini Dara sudah berada di di dalam pesawat menuju bali, ia searching di google club mahal di bali dan paling populer siapatau Davin di sana tapi semua club di sana populer, Dara urungkan niatnya mencari yang terpenting sekarang Dara sudah tau di mana Davin.

Renata💩

notif chat dari renata.

Nata: lo di mana?

Dara: Di pesawat menuju bali

Dr: PSVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang