N

4.6K 75 3
                                    

Vote dulu beb.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah semuanya yang mereka matang kini acara makan malam akan di laksanakan, dan sedang duduk di meja makan yang ada di dalam villanya yang muat untuk 3 keluarga itupun pas untuk mereka semua.

" ehhmm selamat malam semuanya, terima kasih udah mau dateng menghabiskan tahun baru kalian di rumah kami ini, saya Davin dan istri saya Dara mengucapkan terima kasih, ehmm ada juga sesuatu yang akan kami berdua ucapkan pada semuanya di sini bahwa___"

Davin menggantungkan ucapannya.

" Dara udah hamil, jalan 3 minggu " Dara melanjutkan ucapan Davin.

" what? Davin udah mau punya anak sedangkan gue nikah aja belum" Batin Ravin.

" udah ku duga" ucap Sheva

" mommy kan udah bilang" sahut Mommy liva

" hehe tadi Dara cek momm" jawab Dara

"Pergantian tahun ini di beri calon cucu" sambung papa Davin yang ikut senang

" daddy ikut bahagia atas kehamilan Dara, jagain istri kamu, jangan suka tinggalin dan jangan berbuat yang tidak-tidak"

" iya dadd" jawab mereka berdua

" Dara, jangan stres-stres yah sayang" Grandma menasehati.

" enggak kok ma, hanya ini Dara ngidamnya masih gak karuan"

" maklum baru berapa minggu kan, hanya mau makan dikit aja" ucap Grandma.

" tapi jangan heran kalau gak manja! Iya kan kak Davin?" tanya Veronika.

Davin tersenyum " iya"

" ihhh hanny" rengek Dara yang malu

" yaudah lanjutin makan malamnya, setelah itu kita ke pantai, kayaknya udah ramai deh"

" iya"

Suasana beginilah yang di inginkan Dara sejak dulu, ramai damai tentram dan tak ada kekerasan di suasana ini. Waktu ia wisudah saja Davin tak sempat menemaninya sebab ada yang Davin lakukan dulu di Rumah sakit, tapi Dara memaklumi sebab ada Nata dan Reno juga yang sama-sama wisudah.

Oh iya Nata dan Reno belum ia beritahu jika ia sedang hamil, pasti mereka sangat senang, padahal Nata akan melangsungkan pernikahan dua bulan lalu setelah Dara namun ada sedikit kendala, orang tua Rangga keduanya ada urusan sebulan di luar negeri makanya akan di laksanakan bulan januari.

" baju ini bagus gak hanny?" tanya Dara, mereka sedang siap-siap akan ke pantai malam-malam karena ada acara di sana.

" di sana dingin byyy" Davin memegang pundak Dara yang sedang di hadapannya
" baju itu terlalu terbuka, apa lagi kamu lagi hamil sayang"

" aku kan pakai blazer nanti, jadi gak kebuka lagi"

" baju kamu sisa yang ini? Cari yang lain sana"

" iya hanny" jawabnya setelah mencium pipi Davin.

Dara dan Davin pergi belakangan sebab Dara yang meminta, jika menunggunya akan sangat lama apa lagi sekarang sudah jam sebelas, tinggal berapa jam lagi 2020 tiba.

Jarak antara villa dan pantai sangat dekat hanya di belakang villa mereka jadi Daea dan Davin memutuskan jalan kaki saja. sampainya di sana ternyata mereka semua sedang foto-foto dan saat Dara tiba Rizan langsung memanggilnya.

" wahhh...model asli kita udah dateng, sekarang lu pose di sana" ajak Rizan

" ecannn ihh, gue malu mau foto hihi"

Dr: PSVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang