Dara bangun dari tidurnya dan langsung mandi dan berpakaian, lalu keluar dari villa Davin dengan tak di lihat siapapun kecuali Asisten villa semua yang mengetahui tapi Dara udah kongsi jangan bilang ke Davin kalau Dia ke mana.
Dan untung kunci mobil Davin masih ada sama Dara jadi dia yang make, dan Davin make mobil satunya lagi yang ada di Villa ini.
Dara melajutkan aksinya ke hotel's yang udah dia pesen semalam , bunga yang kemarin udah layu jadi Dia beli kembali lagi, saat Dara sampai ternyata di sana sudah ada keluarga Dara dan Davin, tapi keluarga Davin yang datang hanya adiknya dan Bokapnya, dan mommy, Daddy, dan adik Dara udah ada juga, serta Rangga dan Nata.saat ini mereka semua sudah berada di ruangan seperti meeting, Nata yang melihat masih bingung langsung aja Dara ngejelasin semua.
" Hay semuanya, maaf tiba-tiba nyuruh kalian semua dateng ke sini, untuk ngerayain sesuatu hal yang mungkin udah kalian ketahui"
" Gue belum tau!" ucap Nata membantah
" sttttttt" Rangga menutup mulut Nata.
" kamu cukup berdua aja gue kasih tau" ucap Dara. " terima kasih juga buat Ravin udah dateng dan pak Girland Alleno udah sempetin hadir"
Ravin dan bokapnya hanya tersenyum senang.
" Mom,dad dan vero yang selalu support aku makasih udah ke sini" ucap Dara lagi
" Ini ngapain sih ke sin___"
" stttttttttt" Rangga memotong ucapan Nata
setelah sudah selesai mengobrol, Dara mengajak Nata berdua ke pantai sebelum malam nanti di lakukan sesuatu hal yang mengharukan.
" Jelasin ke gue sekarang maksud lo ngajak ke sini?" tanya Nata
" kecilin volume suara lo bangsttt"
" gue gak peduli, sekarang lo jelasin ke juga babi! " tanya Nata kesal
" ok lo tenang, gue bakal jelasin tapi lo janji jangan marah ke gue dan Rangga?"
" iya deh! cepetan sekarang!" auruh Nata
" Lo tau Dr.Davin atau Davin sahabat Rangga kan? but dia it___"
" kabur ke bali?"
" lo tau?"
" iya kan Rangga yang bilang"
" udah gak usah bahas itu, dia itu ___"
" dokter jantung Grandma lo?"
" no!"
" yah trus apa?"
" Pacar gue!"
" Whatttt?"
" bangke"
" bangsat"
"anjing"
" kont___"
"stttttt!!!! janji lo jangan marah?" potong Dara
" Lo pacaran sama dia dan lo nutupin ini semua hah?"
" gue udah pacaran lama dan sekarang jalan 6 tahun "
" Gue gak percaya"
" lo tanya rangga kalau lo gak percaya!"
" Rangga tau juga?"
" iya, tapi lo jangan marah sama Rangga soalnya udah aku bilang jangan sekalipun dia beri tahu lo setelah nanti gue beri tahu lo!"
Nata berfikir kesal " Arghhhhhkkkk Dara, lo boongin gue" ucapnya dan memeluk Dara
" Tapi gue seneng!" lanjutnya" yaudah lo jangan kepo-kepo lagi soal in___"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr: PSV
Romance#1 Dara 24 maret #2 Davin 24 maret WARNING‼‼‼ Ada unsur kekerasan di dalamnya! (Prolognya keapus dulu)