D

6.1K 139 0
                                    

Seminggu kemudian Dara sudah selesai ujian skripsi dan adiknya juga yaitu Veronica sudah libur selama empat hari .

maka seluruh keuarga Hold, atau keluarga dari mommy liva di ajak berkumpul untuk menghabiskan waktu liburan di Mall, kapan lagi coba, bisa ngumpulin semua keluarga.

sebenarnya mereka memutuskan untuk Umroh sekeluarga namun tak mungkin bisa semuanya pergi, terpaksa di tunda nanti saat bulan ramadhan.

Dara berlari masuk ke dalam rumah Grandma melihat ada sepupu-sepupunyayang sedang siap-siap.

" Zannn!!!" Dara berlari memeluk Rizan sepupunya.

Rizan kaget " eh...anaknya Uncle Stuard, sini Ver " Malah Rizan mencandai Dara dengan memanggil Veronica.

" oh yaudah, gue bongkar juga rahasia lo baru tau rasa " kesal Dara.

" ehhh...ehhh jangan dong, ummmaaa... ummmaa ...ummmaaaa " Rizan menciumpi pipi sepupunya itu tanda minta maafnya

" kebiasaan yah kalian " tegur Sheva yang tiba-tiba muncul dari tangga degan membawa jus jeruk di tangannya.

" Ehhh...shev...shev gue mau curhat bentar " Dara melihat Sheva kaget dan menarik cepat tangan Sheva ke taman belakang. di ikuti Rizan dari belakang.

" Eitttsss...pelan-pelan dong Dar, nanti jus gue tumpah" protes Sheva.

" terserah...yang terpenting sekrang gue mau nanya, kenapa lo bisa pacaran sama sahabat gue si Reno " tanya Dara cepat tanpa jeda.

" Yah namanya cinta " Malah Rizan yang menjawab.

" bukan lo gue tanya !" timpah Dara

" Yah emang kenapa Dar? salah ya kalau gue pacarannya sama Reno, diakan sahabat kamu juga. kalau aku pacaran sama yang lain kamu malah marah" jawab Sheva

" Mami? papi? uda tau?" tanya Dara

" iya belum sih " jawabnya.

" Gue sih sebagai cucu pertama di keluarga ini, gue gak rela adik-adik gue pacaran sama orang yang gak beres, dan ternyata lo Dapetin Reno yang aslinya menurut gue baik-baik aja" ucap dara

" Lo mah nasehat mulu, nah lu kapan punya pacar? " Tanya Rezan ceplos.

Dara menunduk " Yah...yah nanti kalian juga tau lah" jawab Dara dan cepat masuk ke dalan rumah setelah mendengar pertanyaan Rizan.

Semuanya sudah berada di dalam mobil, sedangkan Dara,Veronica,Rizan, dan Sheva berada di satu mobil yang sama. Dan yang lainya berada di mobil lain. Ada sekitar empat mobil menuju Villa keluarga Hold yang ada di bogor, dan rencana mereka liburan di sana selama dua hari.

Kalau soal menyetir ke area jauh berikan pada Veronica, ia sangat ahli mengendarai mobil, maka tak di ragukan lagi jika ada bepergian di manapun Veronica yang membawa.

" lo di sini kesannya kayak banci Can " protes Dara

Rizan menatap tajam Dara " karna gue gak nyetir?" jelas Rizan

Dara mengangguk.

" yah kan di sini cuman lo cowok, atau perlu gue suruh sopir untuk ponakan di belakang ngambil lo pindah dari sini? " tanya Sheva

" Kok malah nyalahin kak Ecan sih, kan gue sendiri yang mau " Veronica yang tengah fokus menyentir langsung menegur.

Rizan tersenyum menang saat di bela Veronica.

" Nah, benertu Ver. Gue makin sayang deh sama sepupu gue yang satu ini " puji Rizan dan Veronica hanya tersenyum.

Dua jam perjalanan akhirnya mereka sampai, Sheva,Rizan dan Veronica turun terlebih dahulu sedangkan Dara masih di dalam mobil untuk menelfon Davin terlebih dahulu.

Dr: PSVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang