Ekstrakurikuler (2)

935 109 23
                                    

"Sanha!"

Seseorang tengah memanggil Sanha dari belakang. Refleks, Sanha langsung menengok ke arah orang tersebut yang ternyata adalah salah satu kakak OSIS kelas XII yang sebelumnya datang ke kelasnya.

"Kamu Yoon Sanha dari kelas XI IPA 1, kan?" tanyanya.

"Ya?"

"Apa kamu ... mau ikut klub paduan suara?"

"Mwo?" Tanpa sadar Sanha berucap dengan bahasa lokalnya.

Kakak kelas itu langsung terdiam. Wajah yang sebelumnya bersemangat, terlihat lesu dan kecewa.

Gue DITOLAK? Langsung ditolak??!! Gila!!! Baru kali ini gue ditolak secepat itu! Padahal gue, kan ... gak nembak? Hikss ....

Gadis itu berdecak di dalam hatinya. Sementara itu, ekspresinya masih datar menatap Sanha tanpa berkedip. Masih tidak percaya dengan satu kata yang begitu menusuk yang baru saja didengarnya.

"Oh, OK!"

Gadis itu langsung berpaling dari Sanha lalu masuk ke kelasnya dengan langkah sedikit berlari lengkap dengan wajah murungnya.

Sementara itu, Sanha bingung. Bukannya dia tadi sedang bertanya? Kenapa gadis itu tiba-tiba langsung berlari ke kelasnya? Sanha bertanya, dia malah menjawab OK. Aneh.

"Woy, udah selesai belum?" tanya Ferdi yang menunggu agak jauh dari Sanha. Daritadi memang Sanha yang mendekat ke kakak kelas itu, dan Ferdi berdiri jauh dari mereka berdua.

"Oh, iya sudah!" jawab Sanha sambil menghampiri Ferdi.

"Wah, gila lu ngobrol apaan sama Kak Ve?" Ferdi merangkul Sanha dengan agak berjinjit. Pasalnya, Sanha itu bagaikan tiang listrik berjalan. Tingginya gak ketulungan. Sepertinya, bocah itu kelebihan kalsium.

"Hah?" Lagi-lagi Sanha memasang wajah polosnya, yang tak mengerti bahasa lo-gue yang diucapkan Ferdi.

"Oh, Sorry. Maksud aku, kamu hebat bisa dipanggil Kak Ve," jawab Ferdi yang seketika ingin muntah setelah mengucapnya.

Argghhh! Bisa gila gue ngomong kek begini. Geli banget, sumpah. Ngomong pake aku-kamu apalagi ke sesama cowok. Huekkk ... pengen muntah! Apa gue panggil 'kau' aja, ya? Tapi, kalo pake 'kau' kayaknya gak sopan? Sabar, sabar! Orang Indo, kan ramah, gak boleh kasar!

"Kak Ve?" tanya Sanha.

"Iya, Kak Ve. Nama lengkapnya, sih Jessica Veranda. Dia itu ibarat idol di sekolah kita. Selain cantik, Kak Ve punya suara yang bagus. Kalau ada lomba menyanyi dia pasti ikut, dan pastinya selalu bawa piala kalau habis lomba," jelas Ferdi.

 Kalau ada lomba menyanyi dia pasti ikut, dan pastinya selalu bawa piala kalau habis lomba," jelas Ferdi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oooh ... jadi begitu."

"Emang kalian membicarakan apa tadi?"

"Tadi Kak Ve mengajakku bergabung di klub paduan suara."

1 Year With My Cutie Boy || Sanha ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang