Seorang pria sedang duduk di kursinya. Dia menyilangkan kakinya dan menatap tajam laki-laki lain yang kini berdiri di hadapannya. Sepertinya, laki-laki itu adalah anaknya.
"Park Jinwoo, apa saja yang kau lakukan selama ini, hah?!" Dia membentak anaknya.
Jinwoo yang hanya bisa menunduk menghadap ke bawah itu pun tersentak. "Aku hanya—"
"Kau mencoba bermain menjadi idol lagi?"
"Tidak, Ayah. Aku hanya liburan sebentar."
"B*doh! Untuk apa liburan? Kau pikir selama ini aku pernah liburan?!" Orang yang dipanggil Ayah itu kini bangkit dari kursinya sambil menatap dengan garang.
"Kau tahu, jika kau lengah sedikit saja, Kim Young Kwang akan mengambil segalanya! Kau pikir Kim Myungjoon itu pantas?!"
"MJ-hyeong tidak seperti itu. Kupikir dia juga pantas ... tapi, kami semua tidak menginginkan itu. Jadi, kumohon, Ayah. Tolong biarkan kami meraih cita-cita kami." Jinwoo a.k.a Jinjin menatap ayahnya—yang bernama Park Hae Jin—dengan penuh harapan. Ia terus berharap bahwa masih ada kasih sayang seorang ayah di sana.
"Baiklah, aku mengizinkan kalian."
Mendengar kalimat itu, Jinwoo benar-benar senang. Wajahnya yang selalu murung semenjak kembali dari Indonesia beberapa hari lalu, kini tersenyum.
"Tapi, lihat saja apa yang akan kulakukan. Boyband kalian, akan kubuat menderita. Hingga hanya kebencian saja yang akan kalian dapatkan."
Senyum bahagia yang sempat terukir itu kini memudar. Sirna menerima kenyataan bahwa tak ada yang mendukung cita-citanya, lenyap karena menyadari bahwa ayahnya sendiri pun dengan mudahnya mengancam untuk membuatnya menderita.
"Jika kau ingin mereka tetap melanjutkan cita-cita b*doh itu, kau harus setuju untuk menjadi pewaris perusahaan utama. Aku tak peduli dengan mereka. Hanya kau yang kuperlukan."
Jinwoo hanya bisa diam. Tak sanggup lagi berkata-kata. Tatapannya menyimpan banyak duka pilu. Bukan hanya hari ini dia diperlakukan seperti itu.
Seandainya saja ayahku seperti ayahnya MJ-hyeong, yang selalu mendukung cita-cita anaknya.
"Kutunggu kau besok. Jika kau tak menandatanganinya, mudah saja bagiku untuk menghancurkan kalian." Park Hae Jin menyeringai. "Kau pikir, saat membunuh Lee Donghae itu aku kesulitan?"
"MWO???!!!" Jinwoo berteriak kaget. Ia tak percaya apa yang baru saja diucapkan ayahnya. Lee Donghae itu adalah ayah kandungnya Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 Year With My Cutie Boy || Sanha ✔️
أدب الهواة[END] Nabila, seorang cewek yang mengaku menyukai cowok cool daripada cowok cute, tiba-tiba terus memikirkan seorang cowok pertukaran pelajar asal Korea Selatan bernama Sanha. Sanha adalah cowok terimut yang pernah ia temui. Bahkan, seisi s...