Hai guyssssss!
Sebelum kalian baca aku mau jelaskan dulu. Pada bagian part 19 ada perpanjangan part dimana mereka bertengkar karena suatu masalah. Sayangnya part itu cuma aku tulis di ebook...
Tapi tenang... secara garis besar akan dikasih tau apa penyebab mereka berantem, lihat gambar dibawah👇
Happy reading guyssss
🌺🌺🌺
Pulang dari rumah Aila, Kaival langsung ke club malam menemui teman-temannya. Dia sudah sangat lama tak datang ke sana, dan malam ini Kaival membutuhkan tempat itu untuk menenangkan pikiran.
"Woi, Kaival!" melihat kedatangan Kaival, Raka langsung menyambutnya dengan antusias. Raka adalah teman "menggila" Kaival selama ini.
Kaival hanya tersenyum tipis menanggapi sambutan itu. Dia dan Raka saling berpelukan ala-ala cowok. Kaival duduk dan mengambil sebotol vodka yang tersisa setengah, menenggaknya langsung dari botolnya.
"Woi, kenapa lo?" tanya Ruben.
Kaival tak menjawab. Dia kembali minum dan menghabiskan sebotol Vodka itu sendirian.
"Putus lo?" sindir Raka.
Mata Kaival langsung menajam mendengar kata putus. Dia sangat sensitif, ditariknya kerah baju Raka dan didorongnya cowok itu membentur tembok. "Lo bilang apa?!" sergahnya.
"Wohooo, easy Man. Gue cuma becanda kali," Raka mengangkat kedua tangannya, dia tak berniat cari masalah.
"Hajar Kai," ujar Ruben tercengir. Dia tak akan membantu bila dua orang itu tiba-tiba saling menonjok.
Kaival mengerang, dilepaskannya Raka, namun wajahnya tetap terlihat marah. Dia kembali duduk, mengambil sebotol minuman lagi dan menenggaknya kembali sampai habis.
"Lo kenapa, Kai?" tanya Raka, kali ini dia memasang wajah serius.
Kaival tak menjawab.
"Gimana kalo malam ini kita pesen Cleopatra? Udah lama, Man, kita nggak Threesom sama dia," usul Ruben.
Threesom yang Ruben maksud bukanlah berhubungan intim dengan tiga cowok dan satu cewek ataupun sebaliknya, tapi hanya sekedar blow job. Celopatra adalah cewek sexy nan cantik spesialisasi blow job paling mahal. Hanya dengan satu Cleopatra saja, tiga cowok sekaligus akan dibuat meledak bersamaan. Dia sangat ahli melakukan itu. Dan ketiga cowok itu tentu saja pernah memakai jasanya, awalnya untuk coba-coba hingga akhirnya ketagihan.
"Mau banget gue. Anjir udah lama nggak dipelintir sama dia," sahut Raka antusias.
"Gimana, Kai?" tanya Ruben, Raka pun menunggu jawaban.
Kaival nampaknya sedang mempertimbangkan tawaran itu. Matanya menatap lurus ke depan, begitu tajam. Lalu kemudian dia menjawab, "kalian aja."
Ruben dan Raka seketika mendesah kecewa. Jujur, mereka sangat penasaran, cewek seperti apa yang telah merubah Kaival yang Sex Addict menjadi lurus seperti sekarang. Karena Kaival yang dulu, mana pernah menolak diajak bersenang-senang, apalagi urusan sex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kai-La
RomanceKaival adalah seorang player yang sangat suka bergonta-ganti pasangan. Dia gak percaya dengan yang namanya Cinta, baginya cinta dan kesetiaan itu adalah bulshit. sampai suatu ketika, Kaival yakin dirinya mendapatkan karma. Dia tertarik pada seorang...