🍒28. Kapan?

24.1K 1.9K 151
                                    

Aila dan Kaival tampil serasi dengan warna hitam di pesta pernikahan Keyra dan Rayen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aila dan Kaival tampil serasi dengan warna hitam di pesta pernikahan Keyra dan Rayen. Pesta yang diadakan di kediaman keluarga Keyra tersebut, mengusung tema Garden Party. Tempatnya di belakang rumah, dekat kolam renang utama.

"Sexy banget sih, Ai, dress nya sampai bolong-bolong begini?" Kaival mengomentari dress Aila yang terdapat beberapa bagian transparan sehingga mempertontonkan kulit putih cewek itu. Terutama di bagian perut, dada, dan backless di punggung.

"Biasa aja," jawab Aila sambil menyantap kue yang dipegang oleh Kaival.

"Biasa aja gimana, lihat itu dada kamu sampe keliatan kayak gitu."

Aila menunduk melihat dadanya. Memang agak terlihat. "Ya karena dada aku besar makanya keliatan. Coba kalo kecil," ujarnya bangga.

"Jadi mau dipamerin?"

"Mereka cuma bisa lihat aja, Kai. Nggak papa lah," masih, Aila menanggapinya dengan santai.

"Enak banget ya mereka liat," Kaival mulai memasang wajah masam.

"Kaival, ih. Lagian kan ini samar, nggak keliatan banget ketutup juga sama rambut aku."

"Lain kali awas aja pakek yang kayak gini lagi," ancam Kaival.

"Ya ya ya," Aila mengiyakan, agar tak memperkeruh keadaan dan masalah selesai.

Kaival pun menyudahi aksi protesnya dengan bersikap santai kembali. Dia ikut memakan kue bersama Aila, mengedarkan pandangan ke sekitar yang masih sangat ramai.

"Kita kapan?"

"Hah, kapan apa?" tanya Aila tak mengerti.

"Ngadain acara kayak gini."

"Nunggu kamu kuliahnya udah lulus, terus kerja yang mapan, bisa hidupin aku dan anak-anak kita pakek uang kamu sendiri."

Kaival cemberut, itu artinya masih sangat lama. Kuliahnya saja masih 4 semester lagi, ditambah kerja sampe mapan itu tak semudah membalikkan telapak tangan. "Kita kan udah sama-sama kaya, Ai. Emang masih kurang?"

"Aku bakal tinggalin harta orangtua aku setelah menikah nanti," beritahu Aila.

"Kenapa?"

"Nggak papa," Aila langsung menghindar dari tatapan penuh tanya Kaival. "Eh, seminggu lagi aku bakal dapet misi baru. Kita bakal jarang ketemu, kamu nggak usah protes dan ganggu kerjaan aku."

Kai-LaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang