Anak baik, anak cantik, anak ganteng jangan lupa follow, vote, komen dan share ya :)
******
Hari minggu pukul 09.30 WIB. Leo dan Lea saat ini sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk menjemput Irene. Di sana juga sudah ada Sasa dan Dito.
“Bunda sama Ayah udah sampe rumah sakit.” Ujar Lea sambil memainkan handphonenya tanpa menatap Leo.
“Lo sih lama, di rumah dandan, di mobil juga dandan.”
“Lo bawa mobilnya lelet.” Balas Lea yang tidak terima disalahkan. Wajar make up lama karena perempuan memang selalu ingin tampil menarik tidak setengah-setengah.
“Yang tadi ngomel pas gue bawa mobilnya kenceng siapa?” tanya Leo sambil menatap Lea sejenak.
“Ya itukan tadi pas gue lagi make up, sekarang mah udah nggak.” Balas Lea.
Salah siapa ketika dirinya tengah make up di suruh cepat-cepat oleh Leo makanya dia meneruskan make upnya di dalam mobil.
Leo mendengus, adu argumen dengan Lea dirinya selalu kalah. Meskipun disini Lea yang salah tapi gadis itu sangat pandai memutar balikan fakta, sepertinya Lea cocok untuk menjadi pengacara, dia sangat ahli kalau sudah berdebat.
Beberapa saat kemudian keduanya telah sampai di rumah sakit. Dengan keadaan Lea yang masih shock secara Leo membawa mobilnya sangat kencang sekali.
“Mau ngebut gak bilang-bilang, kebiasaan.” Desis Lea dengan tangan yang masih memegang handle yang berada di atasnya.
“Salah lagi.” Gumam Leo sambil mematikan mesin mobilnya. Untung saja Lea tidak mendengar gumaman Leo jadi tidak akan menambah perdebatan lagi.
“Jangan keluar dulu!” cegah Lea ketika melihat Leo hendak membuka pintu.
Leo memutarkan kedua bola matanya. “Kenapa lagi?”
“Mau touch up dulu, tungguin di sini sebentar.” Jawab Lea sambil mengeluarkan bedak padat, lipstik berjenis satin dan juga eye liner. Biasanya Lea jarang memakai eye liner tapi kali ini dia harus memakainya supaya menyamarkan bengkak di kelopak mata yang dia hasilkan dari nangis semalam dan juga pagi tadi.
Leo menghembuskan nafas lelahnya. Dia kembali duduk lalu menyalakan mobil supaya tidak pengap. Pasti Lea akan lama.
“Jangan lama.”
“Hmm.” Jawab Lea sambil menepuk wajahnya menggunakan puff.
Beberapa menit kemudian Lea telah selesai touch up. Dia melirik Leo yang sedang memejamkan mata dengan sebelah lengan di atas kening.
“Leo.” Panggil Lea seraya mengguncangkan bahu Leo.
“Hmm.”
“Udah, ayo.”
Leo bangun. Dia meregangkan otot-ototnya. Pesan untuk kaum Adam kalau ada betina yang bilang di make up dulu sebentar, please jangan percaya, itu semua bohong, sebentar menurut para perempuan yaitu paling cepat banget 30 menit. Soalnya kalau sudah berkutat dengan alat make up mereka suka lupa waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET RELATIONSHIP
Teen FictionBELUM REVISI!!! Pernikahan dini hasil dari perjodohan dadakan memang terdengar tabu di era modern seperti ini. "Remaja SMA berumur 16 tahun menikah karena dijodohkan," mungkin itu yang akan menjadi headline di majalah atau sebuah koran. Tapi tenang...