BAB 32 : Belum di revisi

387K 18K 4.1K
                                    

Langsung Vote ya pemirsah

Kalau ada typo tolong bantu koreksi ya :)

Follow instagram baru aku: Unijuni_29
------------------

Pagi ini Lea mengawali harinya di ruang BP bersama Sandra, Maura dan ketua OSIS yang harusnya saat ini disibukan menjadi panitia di kegiatan olimpiade yang tengah berlangsung.

Mendengarkan ocehan Pak Dadang mengenai kejadian kemarin membuat Lea jengah seolah-olah semua kesalahan dilimpahkan kepadanya. Semua ini gara-gara ketua OSIS yang mengadu kepada Pak Dadang, coba saja cowok itu tutup mulut pasti saat ini mereka semua tengah asik menonton beberapa pertandingan yang tengah berlangsung.

"Jadi bener kamu yang ngelakuin itu?" Tanya Pak Dadang dengan sorot mata kesal menatap Lea yang juga ikutan kesal. Mana teman-temannya tidak ikut dipanggil lagi.

"Enggak ish! Kan tadi saya udah bilang, buktinya mana? Jangan asal nuduh aja dong. Bisa aja murid lain yang ngelakuin." Elak Lea yang duduk berjauhan dari Sandra dan Maura.

"Gue emang gak ada buktinya tapi gue yakin lo yang ngelakuin." Sahut Sandra berapi-api. "Lo gak suka kan kalo gue deket-deket sama Maura jadi lo ngelakuin itu. Lo itu picik banget jadi orang."

"Tuh Pak, bapak denger sendiri kan? Dia aja gak bisa buktiin kalo saya yang ngelakuin malah nuduh-nuduh lagi. Padahal saya diem aja loh Pak, tapi dia terus aja ngusik, nuduh-nuduh saya segala macem. Kalo Bapak jadi saya pasti bapak juga gak bakal terima diginiin. Jadi wajar dong saya marah." Sungut Lea yang tersulut emosi. Dia sedikit menyinggung alasannya marah hingga mendorong Sandra.

Pak Dadang hendak membuka suaranya namun Sandra telah mendahului. Jadilah Lea dan Sandra saling balas argumen sehingga tidak memberikan sedikitpun kesempatan kepada Pak Dadang untuk bersuara.

"Udah deh lo gak usah nyangkal. Emang lo yang ngelakuin. Gue juga gak bakal gini kalo lo gak ngusik duluan."

"Gue ngomong dari tadi minta bukti, lo budek ya? Asal lo tau aja ya nuduh tanpa bukti sama aja kayak pencemaran nama baik, gue laporin mampus lo." Tekan Lea kesal sehingga beberapa kalimat kasarnya tidak terkontrol. Sandra tetap ngeyel menuduhnya.

"Laporin aja gue gak takut. Emang bener kok lo yang ngelakuin. Lo itu kayak bocah tau gak, Ya. Apa harus gue bongkar rahasia lo biar lo ngaku?"

"Rahasia apaan?! Emang gue punya rahasia?! LO ITU JANGAN BERLAGA SOK DEKET SAMA GUE SEOLAH-OLAH LO TAU SEMUA TENTANG GUE! DASAR CEWEK PARASIT!" Teriak Lea membuat ketua OSIS yang duduk disampingnya terlonjak kaget sehingga dengan sigap menahan Lea yang hendak menghampiri Sandra. Sedangkan Pak Dadang sibuk memijat keningnya. Ternyata menangani murid perempuan yang bertengkar lebih melelahkan daripada murid laki-laki.

Sandra tersenyum sinis. Dia memperbaiki duduknya dengan anggun. "Oh jadi lo nantangin gue? Oke-oke gue bongkar aja semuanya disini."

"Bongkar aja gue gak takut. Palingan juga orang-orang bakal nganggep lo tukang dusta. Mulut sampah yang suka nuduh orang tanpa ada bukti." Tantang Lea yang sejatinya ia sedikit gentar makanya meledak-ledak. "Ayo bongkar gue pengen denger rahasia apa yang lo tau." Desaknya.

Mendengar penghinaan Lea membuat Sandra mengeraskan rahangnya. Kini mata orang-orang yang berada di ruang BP beralih menatapnya.

"Oke gue bongkar kalo itu mau lo. Jadi asal kalian tau, kalo dia itu sebenernya udah nikah diem-diem! Kenapa diem-diem? Karena dia gak mau di keluarin dari sekolah. Murid yang udah nikah gak pantes sekolah disini! Kalo mau nikah ya nikah aja gak usah sekolah. Sadar diri dong status lo itu harusnya bukan pelajar lagi. Gak tau malu banget jadi orang. Asal lo tau ya Lea, secara gak langsung lo udah ngerusak image sekolah ini. Udahlah mending dia di DO aja Pak. Bikin malu." Ujar Sandra menggebu-gebu. Telunjuknya tidak lupa ia arahkan kepada Lea yang tengah menatapnya marah.

THE SECRET RELATIONSHIPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang