Prolog Gue

131 8 1
                                    

Mengenal itu dimulai dari perkenalan bukan pertemuan...
_________________________________

Pov angel

gua Angelina koch gua punya dua orang kakak yang pertama

David koch dia adalah kakak yang paling gue sayang dan gue cintai bagi gue ia adalah salah satu cowok yang paling utama bagi hidup gua walapun suka nyebelin,

Angelo koch itu kakak kedua gua walapun gua gak pernah ketemu dia karena jarak dan tempat yang harus memisahkan kami karena dia tinggal amah bokap di australi dan gua ikut nyokap di indonesia.

kisah cinta gua berawal dengan cowok yang bernama Arga Dwinigrat ia adalah cowok cool tapi ia juga care so dia peduli dengan orang yang ia kenal saja jika dia tidak kenal secara dekat maka besiap lah untuk di kacangin.

"Hello kacang itu mahal kaleee".

Oh iya gua punya dua sahabat yanitu Rika Maryam graet and widya indah pematasairi mereka berdua adalah sahabat ku sejak 3tahn terakhir, selesai sudah perkenalan kita.

Besok adalah hari yang buruk bagi ku karena besok adalah hari dimana aku harus terjemur di pagi hari untuk mengikuti upacara bendera yap gua sekolah di SMA karan taruna bangsa aku duduk dikelas XII.2.IPA,'

kring...kring...kring..' bunyi alarm membanguni ku.

"OMG... 07.10 aduh gua terlamabat lagi nih, bangun, ayo gel ayo mandi bentar lagi bel sekolah loh bunyi" kesal angel karena bangun teralu siang.

Setelah berapa menit mandi angel pun pergi menuju keluar kamar untuk berjumpa, sambil berjalan melewati tangga angel turun untuk berpamitan dan cipika cipiki dengan kakak kesayangannya.

"Dah kakak angel pergi dulu ya udah telat nih, angel nyetir sendiri ya," dengan kencagnya ia mengemudikan mobil yang ia gunakan setelah berapa lama di perjalanan akhirnya sampai juga.

__________________________________
Lanjut menuju sekolah😊. Jangan lupa votment ya untuk kritik dan sarannya makasih selamat membaca😊... BTW guys ini kali pertama penulis ngebuat cerita ini jadi maaf jika gaje😊...

Jangan lupa follow ig aku yah @amelia191123

See you bye
Salam kuno...☺

ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang